Kamis, Januari 01, 2009

happy new year <:-p

HAPPY NEW YEAR TWO THOUSAND AND NINE :)
say good bye buat tahun 2008 yg baru aja kita tinggalkan
dan berikan ucapan selamat datang buat tahun 2009 !

ngga terasa banget loh yaa setahun berlalu cepet banget ! hahah, bener2 deh :D pastinya banyak banget kenangan gue di tahun 2008 :D dan moga aja tahun 2009 bakal ngebawa kebahagian buat gue dan kalian semua , ya ngga sih ? haha

pastinya nih kalian semua punya impian a.k.a doa a.k.a harapan a.k.a keinginan di tahun 2009 ini ? ya ngga *iyaaa, sama dong kaya gue ! gue juga punya segudang harapan di taun 2009 ini . daan gue bakal kasi tau lo semua , tapi beberapa aja yaa .

my dreams in 2009 :
- pengen jadi orang yg lebih baik dari tahun sebelumnya,
yaiyadoong pastinya semua orang pengen nih menjadikan dirinya jadi lebih baik! termasuk gue dong ! guee juga pengen! moga sgalanya diri gue bakal jadi lebih baik lahir batin . AMIN :)

- pengen naik ke kelas 3,
AMIN AMIN smoga gue bisa lulus di semester dua nanti (wlopun masi lama) soalnya gue nih udah degdeg seeerrr pas tau di semester dua ni ada pelajaran FISIKA* aw mampus dah! tapi yowess lah moga aja dengan doa dari gue pribadi dan dari lo semua *caelah gue pasti bisa naik kelas !

- pengen ngebuat buku kumpulan dari puisi yg gue buat,
ayeah dari taun 2008 lalu, gue sudah berharap banget ada yg mau ngebuatin gue buku puisi yg isinya puisi karya gue sendiri ! tapii sampe sekarang belom ada satupun penerbit yang mau nolongin gue buat menggapai angan dan cita-cita gue . moga aja di taun 2009 ini gue bisa punya buku sendiri ! AMIN

- pengen suka+bisa dengan pelajaran MATEMATIKA dan FISIKA,
RAAWWRRRR! berhubung otak gue cuma otak udang yg sekecil upil dan berhubung gue selalu menggunakan otak kiri yg katanya "pintar di IPS" guee sampe segini gedenya ngga perna bisa ngerti sama pelajaran yg berbauu hitung2an terutama MATEMATIKA ama FISIKA ! eh tapi kadang2 bisa sih kalo otak gue lagi ngonek z, guee bener2 ngga suka ama dua plajaran ini soalnya batin gue bilang kalo dua pelajaran ini bikin gue pusiing tujuh keliling ! karena itulah gue pengen menyukai dan bisa dalam pelajaran matematika dan fisika. AMIN!

- pengen jadi cewe yg rajin mandi,
ini AIB guee yang gue buka sendiri ! hahaha MALU deh jadinya *looh? oke kembali ke topik deh! mengapa gue mempunyai keinginan yg seperti ini , bcoz guue adalah cewe yg jarang mandi (kalo liburan) tiap liburan gue cuma mandi satu kali dalam sehari tapi kalo ngga liburan pastinya gue RAJIN dong mandii haha z

- pengen diberi maaf dari seseorang yg sampe sekarang belom bisa maafin gue :(
hey kamu ! plis dong ah maafin gue, uda berkali2 gue minta maaf ama lo kan? dan uda berkali2 juga gue jelasin kalo pas itu gue bercanda . moga aja deh lo ngga keras kepala lagi dan bisa maafin gue ! bisa gilaa gue kalo ngga dapet maaf dari elo, sampe sekarang aja gue masih keinget eloo ! -___-

- pengen diberi kebebasan+kepercayaan dalam hal apapun oleh ortu,
plis dong mampap wujudin kemauan anakmu yg satu ini (memelas) yaa pkoknya yg satu ini ngga gue kasi pnjelasan pnjang lebar deh ! intinya gue mau ini dari ortu gue z

yaak ,, segitu doang dari gue . beberapa daftar mimpi gue di taun 2009 :D semoga aja semuanya bisa tercapaii ! AMIN :) dan sekali lagi gue ucapin HAPPY NEW YEAAAR...



1 komentar:

Maullana mengatakan...

Nice artikel...