Selasa, Desember 30, 2008

FOOTPRINTS AWARD :)

ckck, sebenernya kalo gue tanya sama kalian semua apa sih kelebihan blog gue ? ayoo sebutkan satu2 ? soalnya ni yeee, gue BINGUNG banget dah, napa blog gue laris sama AWARD ya? haha (sok!) ini uda award yang ke- ? ah ngga tau dan ngga ngitung :p yang gue tau, ini award dari DINDAkyuu . makaseeeeh dindaaa, muah muah (napsu z)

dan ini diaa
FOOTPRINTS AWARD berserta rulesnya :)


Rulesnyaaa : * Put this logo on your blog
* Answer this question!
1. What is your main reason to make a blog? hm, apa yaa ? soalnya dlu dlu ni yaa gue liat anak2 yg lain pada buat blog gituu. so, berhubung gue juga pengen nyobain dan pengen tau apa itu blog? gue ikutan deh buat blog, berkat bimbingan NADIA *thx ay!
2. Whose blog that you visit first after you make your own blog? Adu ? apa yaa? gue lupa, tapi seinget gue blog yg pertama kali gue buka tu punya NADIA yg lainnya gue lupa tuh haha z 3. Tag 5 people who you visit often! IMAS, PUSPITA, SARI, QIQI, RAISA, itu doang sih yg pasti gue buka blognya tiap kali gue ol blog :D
* Write your name here!
this award has given to you through this people:
1. Wida, 2. Sisil & Anne 3. Dinda 4. Dewi 5. (write your name here)

0 komentar: