Minggu, Desember 28, 2008

arrgghh KUCING sialan !

pada tau ngga lo semua bahwa temen lo yang ini nih takut sama KUCING ? pasti belom kan ? makanya gue ceritain ni yaa , baca selanjutnya !

gue yang 'notabene'nya takut sama KUCING tadi sore berusaha supaya ngga takut sama kucing . lo tau metode apa yg gue pake ?
okee lanjut lageeee bacanya :)

tetangga gue di sebelah ruma yang punya piaraan 2 kucing persia sengaja gue datengin ke rumanya, terus teruus, gue nemuin lagi kucing kecil belang persia peranakan kucing biasa dan persia di rumah itu ! padahal gue taunya tetangga gue cuma punya 2 kucing persia dan itupun sudah GEDE! wedew, hampir tu gue cabut dari tempat itu daan beralih pulang! namun, berhubung gue sudah NIAT akhirnya gue masuk ke rumanya dan deketin tu kucing !

babak pertama, gue nyantaii !
tu kucing bisa diajak santai2 dan main :D
gue juga sempet tu ngelus2 kucing itu soalnya gue demen ama bulunya yg halus :D
tapiiiii .....
mengapa oh mengapa ?
tak ada angin tak ada ujan ?
kucing kecil yang belang itu cakaar tangan gue !
arrggggghhhhhhh x(
kuciiing sialaaaaaaaaaaaaaaaaann!
alhasil gue ngga berani lagi berurusan dengan KUCING dan tangan gue berdarah akibat perbuatan tdk senonoh yg dilakukan kucing ituuu zz

LALUUU sewaktu gue sudah pulang ke rumah,
gue liat tangan gue bentole bentolee , dan kalian tau mengapa hal itu bisa terjadi ?
KARENAAA PERBUATAN KUCING ITUUU !
gue tu lupa kalo gue ternyata alergi sama bulu hewaan :( zzzz
betapa sialnya gueeee hari ini !! -______________-

0 komentar: