Jumat, Desember 26, 2008

foto asli tanpa rekayasa -___-

ini PR dari puspita, oke kita langsung kerjakan!

1. Take a recent photo of yourself or take a picture of yourself right now

2. Don't change your clothes, don't fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with no editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this

apakah anda sudah baca ? yes i know dan saya sudah mengerti , mari kita kerjakan! saya akan memotret diri saya dari sekarang -____-


ini dia foto pertama!
bisa anda liat? foto ini sungguh jelek!
pamer gigi dan sangat KUCEL! zz
liat juga kukukyuu yg panjang, hihi love it

nah ini foto yang kedua!
senyum pepsodent saya perlihatkan! haha
bagus tidak gigiku?
lihat juga jariku !
apa itu lentur ? hahaha

ini foto saya yang ketiga !
huh benerbener sarap!
kegiatan alay yg sering saya lakukan klo bosen
harap jangan ditiru :D

oke saya kira anda semua sudah puas melihat fotofoto saya yang sangat indah itu (hoeks) mohon jangan di komen karena saya MALU! dan jangan berlama-lama melototin foto saya, karena anda semua akan tersihir HAHA, (gila) pr ini saya berikan untuk IMAS , NADIA , ka sisil . oke mohon dikerjakan ya buat yang kedapetan pr ini ! :D




0 komentar: