Senin, Desember 29, 2008

the unique award :)

hey guys, selamet maleem semuanya ! hari ini nih , mm, lebih tepatnya malem ini gue amat sangat BETE a.k.a bored a.k.a bosen a.k.a boring dan semacamnya lah ! dan lo tau apa yg gue lakuin ??
gue membuat the new award bikinan gueee yang bakal gue persembahkan buat kalian semua !
TARAAAAAAAA :D

THE UNIQUE AWARD!


award ini sengaja gue buat spesial buat lo semuaa ! dan buat elo pada yg mau ngedapetin ini award bikin dong blog elo seunik2nya, and than gue bakal ngasiin award ini ke lo semua ! gratis tis tis tis , bebaas buat cewe maupun cowo :D award ini gue kasi nama the unique blog !

dan award ini bakal gue kasi buat :
=> DINDA, IMAS, SARI, SISIL, PUSPITA,
Dini
congratulations buat kalian yg ngedapetin award ini !

but but but, kalian wajib nih buat ngerjain rulesnya dulu ..
oke, ikuti perintah ini :

1. pajang award ini di blog anda
2. beri judul "the unique award" pada judul postingan anda
3. jawab tiga pertanyaan ini :
-, Benda unik apa yang lo punya ?
-, Apakah elo mengoleksi benda2 unik? Kalau iya sebutkan apa saja!
-, Apa penyebab elo bisa membuat dan mempunyai blog yang 'unik' ini ?

4. Berikan award ini kepada blogger lainnya yg punya blog unik sprti punya lo ! (bole brapa aja)
sip deh! makasih yaa buat kalian yg mau terima award buatanku yg abal2 ini dan jangan lupa lo kerjain rulesnya dan pajang award ini di blog kalian ! (bagi yg kedapetan award ini)

MAKASIH SEMUANYAAAAAAAAAAAAAAA :)



0 komentar: