Jumat, Desember 26, 2008

me vs balita RAWWRR !

hoaaaaaaaaaam -________-
apakah anda tau mengapa gue buka blog ini dengan kata "hoaaaaaam"
pasti ngga tau kan kan kan ? ahahaha, makanya lanjut lagi baca postingan gue ampe bawah! ok ;)

hari ini, detik ini dan pagi ini gue kepagian !
ouh uch aaw, kalo masuk sekolah gue kepagian yaa tak apa !
but, hari ini gue kepagian bukan di waktu yg tepat ! ini liburan kan ? belom masukan sekolah kan ? *iyaaaaaaa :D (nnya sendiri jawab sendiri) nah kalo memang benar bgituuu, mengapa saya kepagian ? -,-

ini nih, dikarenakan gue semalem abis bergelo ria sekitar jam 3 pagi bareng adek sepupu gue yang umurnya 2 taun . T__T sedih banget ngga sih gue main ama anak balita tengah malem ? zz yak td malem itu, lebi tepatnya tengah malem sekitar jam 2 gue masuk kamar, dan di kamar gue yg kaya gudang itu sudah dipenuhi oleh para tante2 gue (3) 1 anak bayi berumur 2 bulan dan si adek sepupu gue itu . pas gue masuk sih dia masih bobo tu nyenyyak banget malahan! tp ngga lama tu anak merengek, ah apa sih ? otomatis dong gue nenangin tu balita biar kaga tereak z!!
dan loo semua tau tu balita minta apa ? dia bilang sambil ngerengek dan nangis, dia minta di gendong dan diaa minta susu . -__________- bahasanya dia ni : "huaaaaa, maa, dendong lalik, cucuuuuu huaa"
aduuh gue nyerah dan ngga tau lagi! yasudah gue bangunin tu mamanya drpda gue kerepotan sendiri gara2 tu anak =_=

nah pas gue bikinin tu anak susu (rajin) gue gngguin tu skalian kan si anak dengan si mama nunggu di meja makan, yasuda sambil membuat, sambil gue gnggu jugaa abis itu balita uda gngguin gueee sih tengah malem bgituuu ! zz dan dan daaan, DIA KETAWAAAA !!
oh may got ! what's wrong with me ? (bener ngga sih ni penulisanya?) apaaaaa balita itu fikir gue LUCU sehingga diaaa tertawa ? ha ha haaaa gue juga ikutan ketawa aaaah HAHAHA mari tertawa bersama, HA HA HAAAA =__=

yasuda, susu dah kelar dia sudah digendong tapi dia malah ngga tidur ! apa sih anak itu ? ngga jelas, dia malah gngguin gue yang ketika itu berusaha untuk tidur ! arrgghhhhhhh x(
oke okee kalo itu mau lo, gue ladenin dah tu bocah ! bukannya malah nangis pas gue usilin tp malah ketawa ! jaaah, gue serasa LUCUU banget gitu yaa? ihiiiyyy z
hm, emang sih menurut orang2 yg bilang ke gue, gue emang LUCU haha (boong besar)
tapi tapi setelah guee lalui waktu bersama ternyata tu balita yang dalam tanda petik adek sepupu gue AZEEEEEK looh buat di ajak main !

ni bukti kerese'annya pas gue bilang :
= pliss deeh, dia juga bilang : piic deh (gajje -,-)
= bacot lo ah, dia bilangnya : cotcot low (aneh kan)

bisa lo perhatiin bahasa adek sepupu gue ? aneeeh kan ? hahaha emang dasar anak kecil bgituu kalee yee ? hehehe LALUU, pas gue lagi capek ngusilin adek sepupu gue ntuu, gue ajakin deh tu bocah NARSIS z dan dia mau ! malah dia dluan yang pasang pose, haha JEDIAAAAARR* msa gue dikalahin ma bocah2? -,- gue kasi bukti nih supaya elo pada percaya !




hahaha ini foto pertama, pas gue belom make modus malem :D makanya burem bgini :p nampang juga kan foto gue sama adek sepupu gue yg kucel itu ? hahaha z bagaimana ? sungguh aneh bukan ? :p














kalo foto yang ini setelah gue pake modus malem HAHA, pada tau ngga lo , sebelumnya dia uda berpose nih pas difoto abis itu gnti lagi ! jadi bgini deh foto tu bocah , bengong dan melotot :p hihihihi





sebenernye ada sih foto-foto lain yg lebih eksotis dan sanget aneh ! banyak banget tu di album gue, cuma yang gue masukin di postingan cukup 2 aja kali ye ? okee deh FINE*
emang gue akuin adek sepupu gue a.k.a balita a.k.a bocah berumur 2 taun memang GAHOOOOL abieeezzz (alay) dan gue sebagai kakaknya caelah pastinya gue lebih GAHOOOL dong z, huekekek..


okee, jadi kesimpulan postingan gue adalah gue feat adek sepupu gue usil-usilan jam tiga pagi bayangin lo jam tiga pagi gue melek sama tu bocahh ketawa ketiwi HAHAHA dasarnya kitee gila wkwkwk. dan karena kegilaan itulah yang menyebabkan hari ini gue bangun pagi ! jam 6 kurang gue sudah bangun dari tidur gue karena di gnggu oleh itu bocah lagi ! dan lo bisa hitung kan hari ini gue cuma tidur brapa jam ? baiklah hitung saja sendiri -________-
dan buat kata terakhir dipostingan ini gue pengen bilang gueeeee masih ngantuuuuukk ! Zzzzzzzz
-_______________-

me versus balitaaaa RAAWWRRRRRRRRR -,-


0 komentar: