Minggu, Desember 14, 2008

komputer TUAK nyebelin !

hari ini dan tadi malam saya sudah dibuat pusing tujuh keliling sama komputer tuak nan geblek ini ! bayangin aja, lagi asik-asiknya dengan internet yg lagi lancar, eh ni komputer tuak bego malah ngeheng ! grrr x( gemes-gemes gilaa dibuatnyaaa!

mozilla juga 'dont send' terus dr semalem ampe hari ini, makanya dengan ide kreatif pas-pasan saya, akhirnyaa saya menggunakan internet explorer! boroo banget ngga sih ! zz -________-

kemaren pas kompi lagi bener, internet ngga lancar! tapi sekarang internet lagi lancar banget gilaaaaaa, tp komputer butut,tuak,nyebelin,gebleg nan bodoh ini malah hobi NGEHENG ! aaah -,- padahal kan kemaren kompiku yg ku sayang ini (boong!) udah ku bawa ke bengkel! ampe nginep brapa hari gitu disana? katanya sih VGAnya rusak, yasuda saya minta diganti yg baru dong! eh tapi katanyaa stoknya abis ! zzzz akhirnya sekarang make VGA seken dulu ! dan VGA yg baru lagi dipesenin di jogjaa zzzzzzz

bisa tahan brapa lama aku sama kompi gila butut ini ? bisa strees aku, liburan bgini tp ngga bisa ngenet ! aist, kompi ku ngga bisa diajak kerja sama !

0 komentar: