Jumat, Desember 12, 2008

about SIX !

sebenernya ini pr udah dari duluuu banget! cuma baru sempet di kerjain sekarang berhubung kemaren itu kompi saya lagi di bengkel z maaf banget buat DINDA yang ngasi saya pr ini :D

Six Random Things About me :
1. Catur dewi praptiningsih, itulah nama panjang saya! ngga ada unsur balinya yaa padahal kan saya turunan bali (pamer)
2. 17 feb 1995, tanggal bulan dan tahun kelahiran saya, bagi yang mau ngasi kado pas saya ultah . DITUNGGUUUUUU yah
3. Bontot's child, hahaha yaa yaaaa saya anak perempuan sendiri yang puaaliiing BONTOT :D
4. Keriting ting ting, rambutku yang keriting bisa bikin pemiliknya lama-lama sinting nih! aah, paling sebel deeh kalo rambutku sudah mulai mengembang dan kerittiingnya muncul zz
5. Moody, yap! sayaa adalah seorang yang amat MOODY -____- bergantung sama mood ajalah
6. Boros, karna saya sering BOROS makanya ortu ngga perna ngebolein saya megang uang ! kudu HEMAT katanyaa zz

Six Random Things I Like :
1. Bonekaaa, yaa dong saya suka BONEKA! lagian wajar aja kan yaa kalo cewek hobisama boneka?
2. Bukuu, saya suka dengan buku bukan berarti KUTU BUKU . yang ini lebih gaool dong, bukunya dipake buat media nulis isi hati alias DIARY -,-
3. Anjing, yes i'am saya suka dengan binatang peliharaan anjing! kalo ada anjing di rumah, rumah kan bakal ramee tuh plus ada yg nemenin aku tidur di kamar wehehehee
4. Temenkyuu, apa sih yg bakal terjadi kalo kita ngga punya temen? so, temen is the most important to me (ngawur)
5. Internet, aah bisa stres kalo ngga ada internet soalnya ngga bisa berkutat dengan dunia maya!
6. Kameraa, ya iya dong! yang satu ini mah sudah pasti . saya hobi NARSIS maka itu saya suka dengan KAMERA !

Six Random Things I Don't Like :
1. Reptil, aah aku tak suka dengan binatang reptil dan sebangsanya! jijik tauuu zz
2. Di bentak, kalo yang satu ini udah terjadi dengan spontan saya bakal NANGIS z ngga tau kenapa saya langsung sentiment kalo di bentak hihi uda bawaan dari bayi kali!
3. Panas, bener-bener ngga suka dengan udara yg panas, hawa yang panas soalnya bisa bikin keringatan plus bikin aku yg uda ITEM nambah ITEM -_____-
4. Punya MUSUH, syapa sih yang mau punya MUSUH? kayanya ngga ada termasuk aku! hehe
5. Menunggu, bener-bener deh aah ngga suka banget yang namanya nunggu! soalnya bikin bete zz
6. SAtpam, oh noo yang satu ini biikin aku TRAUMAAAAA aja deeh -.-

Six Quirky Things About Me :
1. Berlebay ria, kalo mood udah muncul buat berlebay ria pasti deh saya berpose dan melakukan sesuatu yang kelewat batas apalagi kalo didepan temen-temen haha . untung aja temenkuu semua memakluminyaaa -,-
2. Bunyiin jari kaki, kalo lagi bete ato nerveous, sering banget nih aku bunyiin jari kaki . Tapi metodenya bukan kaya bunyiin jari tangan loh yaaa? beda lagi !
3. Nahan pipis, saya menyadari kalo yang satu ini sebenernya ngga bole ditahan kan? cuma gimana doong, kalo saya mau pipis harus melihat sikon WCnya, kalo kira-kira bersih mungkin saya tidak nahan pipis lagi :D:D
4. Nyengir, hobi banget nih kalo nyengir bgini! istilahnya kaya nyari pose senyum yang ideal HA HA
5. Megangin tangan orang, nah buat kalian yang misalkan lagi jalan nih sama aku, jangan kaget BIN terheran-heran kalo saya akan megang tangan kalian pada waktu jalan :D
6. Mancungin idung, karena terobsesi pengen punya hidung kaya bule yg manung gitchuuu saya sering banget narik-narik idung ke depan supaya mancuung HAHA tapi jangan sampe kaya idungnya pinokio yang mancungnya kelewat batas zz

Six Things That Make Me Happy :
1. Di kasi surprice, ya iya dong siapa juga yang ngga seneng kalo dikasi surprice :D
2. Traveling, haha namanya juga HOBI kalo dibolein ortu kan azeeeeeeekk
3. Jadi manusia bergunaa buat siapa sja, AMIN !
4. Di beliin barang yg saya suka, ya pastinya saya sangat senaaaang!
5. Di bebasin sama ortu tnpa kekangan dan larangan, NAH INI DIA YANG SAYA TUNGGU SELAMA 13 TAHUN, KAPAN YAA?
6. Bisa jadi anak jenius, haha bisa ngga yaa saya bgini? wkekek kayanya SUSAAAAH zz

The last, PR ini saya bagikan untuk :
1. Ghea
2. Salma
3. Nadia
4. Trixie
5. Farah
6. Vena
Yaaaak, akhirnya selesai juga PR ini saya kerjakan . Buat kalian yg namanya tercantum diatas . Mohon dikerjakan yaa PR serba enam ini . Terima Kasih :D:D Maaf merepotkan!

0 komentar: