Sabtu, Desember 27, 2008

google homework !

ngga ada hentinya gue kebanjiran PR di blog ini ! untung nih lagi mood buat ngerjain makanya langsung gue kerjain keburu basi ntar HAHA betewe eniwey, makasih buat pupuy dan puspita yang ngasi ni PR !

The rules :
the rules are simple
- Use google image to search the answer to the questions below
- Then you must choose the picture in the first page for results
- and post it as your answer
- After that tag 7 people


baiklah akan saya kerjakan detik ini jugaa ! okeee, MARI !

~ the age of my next birthday


yap! tepatnya tanggal tujuhbelas february taun 2009
gue bakal ulang taun yang ke 14 :D



~ a place i'd like to travel


PARIS, i'm comiing beybiii :D

JEPAAANG oh JEPANG !
mauu banget ke jepang ! hehe


~ a favorite place


knapa gue suka dengan pantai ?
b'coz kalo di pantai gue bisa gitu dapetin banyak inspirasi :D


and pastinya gue sangat suka dengan kamar tidur gue!
hahaha, mau ngapain aja disana bisa kok :D


~ a favorite food

nah ini! makanan yang pali gue suka! aaww, KWETIAW goreng ! nyummii :p

~ favorite thing

hape BUTUT gue yang penuh dengan kenangan!

dan yang satu ini ngga ketinggalan dong!
komputeresek yang sering HENG di ruma gue z



kalo gue suka narsis berarti gue butuh kamera dong?
so camera juga temasuk benda fovorit gue :)


~ favorite color


aku suka semua warna ! colorfull lebih indah, haha

~ a city that i was born


yak benar sekali gue terlahir di kota kecil nan sepi bernama BONTANG!
sungguh mengenaskan! haha z


~ a nickname that i had

yeah it is my name !
sorry gue crop yaaa , hehe


~ college major


gue pengen jadi wanita karir !

~ a name of my LOVE

bisa baca kan ? haha

~ a bad habit

haha, ini aib guee zz

yes , i'm a moody person :D
~ A hobby

yes, i like surfing the internet :D
~ wishlist

am i ?

~ tag
qie qie, raisa, laras, farah, imas <= uda segitu aja !









0 komentar: