Sabtu, Januari 03, 2009

berduka di awal tahun :(

gue baru inget kalo gue mau posting ini ! pada tau ngga sih kalian ? pastinya engga ! ahha oke gue tau itu ! kakek gue tersayang tercinta telah berpulang ke hadapan TUHAN :( hikkss -___-
di awal tahun 2009 gue harus kehilangan salah satu dari keluarga gue . smoga aja kakek gue bisa diterima arwahnya dan dapet tempat terindah ! gue mohon doa'nya ya kawan-kawan :)

okee deh bokap ama nyokap gue uda sembahyang di atas untuk mendoakan kakek gue . so, gue yg anaknya ini belom mandi dan belom sembahyang untuk mendoakan kakek gue tersayang! baiklah, gue mau mandi dulu lalu sembahyang buat doain kakek gue tercintaa , kan gue cucunya yg berbakti :)

bisa-bisa gue kena tampol nih kalo pas bokap ama nyokap slese sembahyang tapinya gue masi ngangonin blog ini . ahuahua BAHAYAAAA ~

cukup sekian yaa postingan guee !

2 komentar:

pupuyAlis. mengatakan...

smoga kakeku d terima d sisinya ya :D
don't be so sad . i already lost my beloved grandgahr too :(

ddew volkova mengatakan...

makasih ya pupuy :)