Senin, Januari 05, 2009

anak kecil jaman sekarang

haloo para pembaca semuanyaa ! lagi bete nih gue, eh tiba2 muncul ide buat ngeposting suatu kejadian tak terduga *caelaah . sebenernya cerita ini singkat sih tapi tak apa lah gue akan beberkan semuanya ..

tadi pas gue nganterin temen gue jemput adeknya di sd 2 ypk gue ketemu nih ama banyak adek adek sd gitu kelas 3 zz yaiya dong ketemu anak sd kan gue ada di sd bukan di smp HAHA . ya lumayan lama sih gue nunggunya grr~ ampe sempet muterin SD 2 ypk soalnya adeknya temen gue ngga nongol dan ngga ada di dalem kelasnya padahal yaaaa : sepatunya tu ada di rak sepatu depan kelas . Nah loo ? kemana tu bocahh ?

tapii TENANG lah semuanya ! tu anaknya akhirnya muncul kok :D the fact is : "adeknya temen gue berpindah kelas gituu" yauda deh pas jam pulang sekolah anak anak sd kelas 3 pada keluaran deh! khususnya yang di kelas adeknya temen gue :) pada tau kan kelakuan anak kecil gimana ? RIBEEET deh mereka tu mana cerewet lagi ! zz

dan inilah kejadiannya :
pas lagi nungguin adeknya temen gue make sepatu, ada ni temen sekelasnya ngga tau deh namanya siapa? yang jelas tu bocah jenis kelaminnya 'cewe' . nah tu bocah wanita lagi tengkar gitu sama temennya (cewe juga) ngga tau deh tengkarnya kenapa ? yang jelas adu mulut gitu , gue ama temen gue sih cuma ngeliatin doang -____- terus tiba2 si cewe 1 ngebacotnya kejem bener tau ! masa cewe 1 bilang : "apa sih kamu tuh ? dasar setan !" terus si cewe 2 cuma bilang : "dasar jelek" si cewe 1 ngomongnya bukan sambil bercandaan tapi sambil marah dan hampir mau mukul gitu -___-

sumpaaah, gue kaget sekaget-kagetnya pas dengerin anak kelas 3 sd bisa ngomong sekotor dan separah itu ? ya ampuuun, zzz DASAR ANAK KECIL JAMAN SEKARANG! bacotnya kelewatan banget -,- padahal tu anak kan CEWE masih kelas 3 SD pula ! ckckckk =__= kalo dulu mah pas gue masi kelas 3 sd paling ngepoool gue cuma bilang "dasar jelek" tapi kalo si cewe 1 itu ? ya ampuuuun TOBATLAH tu anak zz

tolong yaa buat yang masi ngerasa anak kecil HAHA *dont try this at home* :))

0 komentar: