Kamis, Januari 08, 2009

ngga kompak !!

eh eh kok gitu sih lo kok TUTI ? nyanyian buat si guru olahraga yaitu pak sriyono zz maafkan kami bapak memberimu julukan TUTI a.k.a TUkang TIpu hahaha :)) abisnya yaa ini guru nyebelin banget sih ! zz

mau liat mau liat ? ini diaaa :


jangan ketawa dan hormati guru ini atau dia akan menggigitmu z


tadi hari kamis tanggal tujuh bulan januari tahun dua ribu delapan tepatnya pagi hari saat matahari bersinar cerah *wess gue ada pelajaran olah raga ! tapi berhubung gue sakit jadi gue tak olahraga . dan ada sedikit problemo nih dengan 6 anak perempuan di kelas gue zz

menurut informasi yang mereka dapet, hari ini bakal teori jadi ngga olah raga fisik . tau kan maksud gue ? *pasti dong! lo semua kan pinter . lanjut yaa, ternyata 6 orang ini salah informasi . kelas lain yang pas olahraga malah teori dikarenakan lapangan becek ! sedangkan kelas gue kedapetan olahraga fisik soalnya cerah banget tadi dan alhasil karena mereka kompak (termasuk gue) kami bertujuh (janjian) tidak bawa baju dan melapor pada pak sri . haha jujur banget ye ?

aw aaw baru ngomong aja mukanya pak sri udah sensi gituu loh ! nyeremin tauu -___- sebenernya gue kaga mau ikut soalnyee gue kaga mau juga kena gampratnyee tapi gue ulangi lagi yaaa "berhubung kami kompak jadi satu kena semua kena" yaudeng, pak sri sih cuma bilang kalian ntar dikasi ulangan (nakut-nakutin) dan yang pasti nilai kita bertujuh dikurangin . huaaaaaaaaaaa T_T kejamnya duniaa zz

dan sebelnya lagi yaa, lebih dari setengah pasukan murid kelas 8F pada ganti baju dan olahraga ke lapangan . ih mereka tu pada ngga kompak loo ! nyebelin zz harusnya mereka ngga olahraga , jadinya kan satu kelas kaga olah raga, so si TUTI kaga bakal ngehukum kitee :)) tapi nasi telah menjadi bubur, apa dayaku? haha puitis -_-

pas abis ngelapor sama si TUTI kite bertujuh masuk kelas dengan muka yang uda bener2 maseem dan kaga bisa di manisin lagi :| terus kite pada ngintip lewat jendela kelas ke arah lapangan buat liat mereka olahraga . dan yang lebih nyebelinnya mereka olahraganya RONDES (olahraga kesukaanku) lawan sama anak kelas 7 lagi ! ya ampuuuuun itu kan azeeeek bener!! nyesel looh aku ngga ikut olahraga sama kaya 6 cewe yang lain . kite langsung ngedumel ngga jelas dan mencibir satu persatu murid 8F karna saking keselnya. RAAWWRRRRR !

sampe sampe ada perjanjian nih "kite kaga bakal nyapa mereka semua yang ikut olahraga di lapangan" haha SEREEEM bener ! dan bener2 deh tu kita cuekin abis-abisan mereka semua zz abisnya sebel sih !

akhirnyaaaa tanggal 7/1/09 telah dinobatkan KELAS 8F TIDAK KOMPAK !

0 komentar: