Sabtu, Januari 10, 2009

si embe' lagi konslet :p

haloo para pembaca semua yang ada disana yang ada disini :)) haha lagi semangat ni buat nyritain kisah seorang embe' yang lagi konslet . pada tau ngga sih si embe; itu siapa ? itu looh, guru kimia di ypk jhs yang sering banget konslet daaaan LETOY banget orangnya kaya ngga punya tulang , NARSIS banget lagi ! (cowo) Baiklah, biar kalian semua mengerti akan saya ceritakan kisah ini .

Ready ? Set ? Go !!

Waktu hari jumat kemaren, di jadwal belajar dan mengajar tercantum pelajaran "kimia" di jam ke 2 . oouuuuccchhhh, MALAY banget deh ! soalnya si embe itu ngga ngenakin banget kalo ngajar ! Yaa seperti yang tadi gue deskripsikan sebelumnya -___- tapi mau gimana lageee? Ngga mungkin dong gue 'harus' bolos? Kalo gitu mah mencemarkan nama baik saya, z . Terus gue harus apa dooongg? Yaa dengan kepasrahan yang mendalam gue harus ikut pelajarannya dan menyimak+mencatat ilmu-ilmu yang keluar dari mulut si embe ituu -,-

Dari kejauhaan lorong sekolah, gue udah liat tu guru jalan dengan pakaian warna coklat, (kalo ngga salah) . Yauda deh gue dan anak-anak yang lain pada masuk ke kelas cepet-cepet biar tu guru kaga naik darah , hehe .

LANJOOOT !

nah PELAJARAN DIMULAI ! Si embe bilang bgini : "anak-anak bapak mempunyai program belajar yang baru untuk kalian di semester 2 ini . nama programnya SHIC, singkatan dari School Home Industry of Chemistry." . Habis itu dia jelasin deh apaan tu SHIC ? Katanya dan katanya si embe' dia bakal bikin kaya sistem percobaan yang 'bakal' menghasilkan uang *cuih . Kitee murid-muridnya disuruh bikin yang macem-macem deh seperti : tepung rumput laut ; stmj ; jahe instant ; telor asin ; selai nanas ; manisan nangka ; dll . Yang nantinya bakal dipraktekin di sekolah dulu terus dibuat di rumah . Katanya lagi nih, kalo 'sukses' bikinnya, hasil percobaan makanan ini bakal di jual waktu pameran . oh mai ghost, maksudnyaa kitee pada disuru dagang gitu ? NO WAAAYYY !!

coba deh lo pada mikir ? ada kaga hubungannya macem2 makanan sama KIMIA ? ada juga ngga sih hubungannya dagang berdagang sama KIMIA? Ah menurut gue sih engga -____- Tapi buat si embe pasti ada zz aneeh kan ? EMANG ! Seratus untuk anda yang mengatakan dia aneh !

Terus ngga lama abis menjelaskan program belajar, kambuh nih narsisnya si embe, bukan berfoto ria tapi memuji dirinya sendiri -____- Tu guru mengucap : ''harusnya kalian yang punya guru seperti saya ini bersyukur, karena tanpa adanya guru yang kreatif seperti saya, pasti muridnya juga tidak akan kreatif!"
Heey what's up meeeeenn ? Apa lo bilang ? HA-HA-HA-HA -,- ketawa gue dengernyaa, baru ada penemuan guru narsis dari seribu satu macem guru di Indonesia :)) gue cuma tercengang ! haha
does 'he' a creative teacher ? HA? really ? tell me why !

yasudah deh , capek saya membeberkan secara panjang dan lebar aib seorang embe' yang lagi konslet z ahuahuaaaha . eh kelupaan, masa ya waktu ngajar juga dia bilang kue NASTAR malah TARNAS ? ngotot lagi ngomongnya! uda keras ngomongnya salah lagi . wkekekek malu maluuu :p


n.b. : 'maapkan daku bapak telah mencibirmu dari sabang sampe merauke z'



0 komentar: