Minggu, Januari 04, 2009

hari pertama sekolah !

school time ! i'm comiiiing ...
haha gue terpaksa berkata seperti ini biar hati gue seneng (pdahal? z)
baiklah, hari ini hari pertama masuk sekolah setelah libur yang cukup lama sekitar 3 minggu yang lalu! daan anda tauu apa yang terjadi ? di sekolaaa gue masi santai ! jadi hari pertama tuh belom ada pelajaraan doong ;)) SENENG deh ! tumben-tumben ni skola baik hati dan pengertian z

pagi-pagi buta sekitar jam 5 gitu deh gue dah bangun ! haha soalnya alarm hape nyokap gue tu bunyi dan parahnya nyokap gue ngedeketin tu alarm ke telinga gue , jadilah gue bangun dengan mata yang sembap alias mata gue ada kantongnya gitchuuuw hahah . pada mau liat ngga ? ni gue kasiin daah !


apakah elo semua uda pada liat ? haha foto ini gue ambil tadi pagi ! gue minta tolong ama nyokap gue buat motoin . dan hasilnya seperti ini ! maap yaa sodara2 sekalian fotonya agak miring HAHA

okee sudah puas kan ? okee gue lanjut cerita yaa :D abis itu gue langsung mandi pake air panas haha berhubung gue ngga kuat dengan dinginnya udara . selesai mandi gue pakai baju (yaiya dong) setelah gue ngaca nih yaa, ternyata gue masi cocok looh pake seragam sekolah gue ! haha . sampe2 narsis gue kambuh dan nyuru nyokap gue motoin gue! dan ini dia hasilnyaaa :

gimana broo ?
masi pantes kan gue pake seragam sekolah gue tercinteee :p


dan setelah berpotret ria gue sarapan dong biar bisa menimba ilmu dengan baik ! haha abis itu berangkat skola deh sama si ikha . tapi si ikha gue tungguin ngga dateng2 . padahal janjiannya jam setengah tujuh tapi dia belom dateng jemputin guee -__- kmana oh kmana gerangan ? wkwk, akhirnya sampe jam 7 kurang 15 dia dateng terus gue langsung tancap deh menuju sekolah . eia, sambil nunggu ikha gue sempet looh buat main games di komp HAHAHA paraah zz

BAH! sampe sekolah gue ketemu sama temen2 guee ! ah azeeeek berNOSTALGILAAA bersama ahuahua -____- terus ada juga sih pemberitahuan segala macem dari kepsek dan wali kelas gue tapi gue mah ngga gubris gitu ! haha males gue dengerin yang begituan zz

yauda deh segitu doang cing, hari pertama masuk sekolah gue biasa aja sih tapi menyenangkan doong soalnya ngga ada pelajaran ! haha tapi besok sih gue uda mulai belajar lagi di sekolah, grrr ~ ada FISIKA lageeeeee -______-


1 komentar:

SERAGAM SEKOLAH TIBYAN mengatakan...

hari pertama sekolah memang seru