Kamis, Januari 01, 2009

award yg kelamaan di simpen z

para blogger mania ! sebenernya award yang dikasi sama dinda ini udah lama banget gue simpen ampe membusuk gituu deh ceritanya ! HAHA langsung aja deh gue mau pajang award award itu berserta rulesnya !

Rulesnya :
1. Memasang foto terbaik lo!

2. Deskripsikan foto terbaik lo!
3. Sebarkan foto terbaik lo kepada orang yang lo pilih seadanya!








ini foto terbaik gueee haha,

knapa gue suka dengan foto ini ? soalnya di foto ini ponii gue keliatan rapi, bagus, keren ! gue ampe tercengang ngeliat ni foto . soalnya sih ponii gue yg asli adalah keriting ting ting dan ngga tau juga knapa poni gue bisa seperti ini ? padahal ngga gue apa-apain tuh ! :D
bagaimana komentar kalian dengan foto ini ? haha z







award ini gue kasi buat :

` imas

` qiqi

` puspita








Rulesnya: 1. Cat's award khusus untuk perempuan 2. Sebarkan cat's award kepd orang yang kalian ingin kasih
award ini gue kasi buat
` imas ` qiqi ` puspita










Someday, everything will make perfect sense.So laugh at the confusion.. Smile through the tears.. Keep reminding yourself that everything happens for a purpose. Something to make you smile: if you smile when no one is around, you really mean it.Smile and be happy!

gue tag buat : puspita, imas dan qiqi



RULESNYAAA :
1. Apa arti hidup menurut kamu? hidup adalah sebuah drama yg beroda . kadang berada di atas kadang beada di bawah.
2.Pengorbanan apa yang pernah kamu lakukan terhadap ayah dan ibumu? ngga tau haha :D
3.Pengorbanan apa yang pernah ayah ibumu lakukan terhadap kamu? banyak banget nih! dari gue lahir sampe gue segede ini ngga terhitung!
4. Menurutmu, sifat/ keanehan apa yang ada di kamu, tapi tidak ada di orang lain? apa yaa ? gue belom tau sih HAHA
5. Apa motto hidup kamu? be your self dan berbuat yg terbaik untuk semua !
6. Sebarkan AWARD ini ke 4 orang terdekatmu. Sahabat atau saudara dekat! Baiklah! buat qiqi, imas dan puspita :D



Rulesnya :

* Put the logo on your blog.
* Add a link to the person who awarded you.
* Nominate at least 7 other blogs.
* Add links to those blogs on yours.
* Leave a message for your nominees on their blogs.


award ini gue tag buat : qiqi, imas, puspita :D





akhirnyaa slese jugaaaa ! congrats yaa buat kalian yg dapet award ini :D maaf yaa dindaaa award ini kelamaan gue pendem hehe untung aja ngga kelupaan :D eia tau ngga sih looo, sebenernya gue cuma dapet 1 award aja tapi berhubung dinda berbaik hati akhirnya semua award ini dinda kasiin buat gueee :D thanks a lot dindaa!

0 komentar: