Kamis, Januari 08, 2009

go to RS zz

berhubung penyakit bengek saya yang tak kunjung sembuh ini akhirnya gue tancap gas bareng nyokap ke RS. pada tau kan RS itu apa? Rumah Sakit! Lebih tepatnya di rumah sakit PKT dong, ANDALAN keluarga gue dari buyut ke buyut -_-

setelah daftar, gue masuk ke ruangan periksa THT . yaak, emang gue periksanya ke dokter THT bukan dokter umum bukan dokter anak juga . sebenernya gue ni masuk ke ruang periksa buat ngasiin kaya kertas gituu . apa yaa kalo dibilang tuh ? yaa kaya kertas pendaftarannya gitu lah . eh ngga taunya langsung dipanggil suruh masuk . azeeeeeekkk gue ngga pake nunggu segala haha
daan gue memberanikan diri buat masuk sendirian ke ruangansoalnya nyokap gue lagi ke periksa juga di dokter penyakit dalam . hau hauuu apa yang bakal terjadi sodara sodara ? this is the first time for me ! ah ternyata biasa aja z gue cuma berkata keluhan dan keluhan yang gue rasakan ,, sedangkan si dokter terus memberikan saraan -____- terus habis diperiksa gue dapet resep kan, so gue langsung ke apotik deh bareng nyokap gue .

aah di apotik lama banget nunggu obatnya ! dari jam 3 sampe jam 4 baru kelar tu obat di racik zz sampe gue sempet mainan tuh ama anaknya temen nyokap gue . soalnya kebetulan banget di apotik gue ama si nyokap nih ketemu ama temen-temen nyokap gue gitu -____- jadilah gue main ayunan kaya anak kecil , tapi masi mending lah daripada gue kaya kambing congek nungguin tu obat ? hayoo pilih mana ? zz


terus yaa, ada dialog menyebalkan nih dari mulut berbisanya temen nyokap gue . saksikan, perhatikan, resapi dan hayati (lebay)

gua masuk ke ruang tunggu apotik menuju tempat duduk nyokap gue bersama para big gossip -___-

temen nyokap : "ini anaknya kah bu yang dulu masih kecil itu?"

nyokap : "iya, sekarang sudah besar dia"
temen nyokap : "ilang ya bu cantiknya , padahal dulu pas masih kecil kaya orang india mukanya ." (sambil megangin gue)

nyokap : "ah masa sih bu?"

oh tidaaaaaak gue cuma membisu aja -____- kalo katanya d'massive sih diam tanpa kata hahha, sialan tu ibu-ibu ngatain gue kaya orang india, parahnya lagi diaa malah bilang cantiknya gue ilaang , grrr x( makasih bu pujiannya zz

ini dia foto pas gue kelas 6 sd :


gue yakin kalo lo semua kaga bakal bilang muka gue kaya orang india z

yasudalah, forget it . terus setelah menunggu ria sampe berkarat dan berjamur sampe sampe dirubung lalat zz akhirnya gue ambil tu obat karna nama gue dipanggil laluu gue cabut dari apotik menuju kantin di rumah sakit buat nunggu bokap skalian beli makan . soalnya skalian kata nyokap gue mau jengukin temennya bokap gue gituuu, jadii habis gue nunggu gue nunggu lagi deeeh -,-

okee segitu doang ceritanya :D bingung mau ngomong apalagi ? yang jelas kata si dokter gue kudu,wajib,mesti,harus balik lagi buat kontrol setelah 5 hari .

0 komentar: