Sabtu, Januari 03, 2009

film kereen !

tau ngga sih ? *ngga tauu -___ sebenernya ini cerita uda lapuk alias uda lama . yaa ngga lama2 banget sih sekitar bulan desember kemaren cuma gue baru kepengen posting aja sekarang!
kemaren ada tante gue tuh nginep di ruma guee yaa sebenernya bukan tante asli gue sih, gue manggil diaa emang tante gituu . ya pkoknya kitee dah kaya sodara gitu lah!

lanjut yaa ceritanya *lanjuut, dia pan bbo sama gue (bahasa kalem = bobo) nah malem2 tuh pas gue masuk kamar gue tante gue lagi asik telfonan sedangkan tipi di kamar gue juga lagi asik nyerocos gitu sendiri . yaudeng drpda gue kacangin tu tipi yaa gue tonton ajjaa . Daaaan kebetulan banget film yg lagi tayang itu 'HARRY POTTER' .

kalian pada tau kan film harry potter ? yang udah terkenal itu looh :p kalian pada suka ngga sih sama harry potter ? (jawab di komen) kalo gue sih engga soalnya menurut gue filmnya itu gimana yaa ? kurang greget gitu . tapi pas gue tontonin aja tu film soalnya ngga ada film lainnya yg bagus ! daan ternyata setelah gue nikmati rasanyaa, KEREN juga film harry potter :D dan semenjak itu gue nonton berkelanjutan deh -,-

pkoknya tu film gue tontonin ampe slese, berhubung gue juga belom ngntuk pas itu ! naah, setelah film harry potter yg keren itu slese ada lagi nih film yg menyusul ! judulnya 'LIAR LIAR' ,, wess yg ini LUCU banget deh filmnya :D:D gue ampe ketawa-an tuh nontonnya . ceritanya tentang pengacara yg hobi boong sama kliennya, sama anaknya , sama istri dan sama semua orang ! nah suatu hari pas anaknya lagi ulang tahun , dia itu lupa dateng gitu ke ulang tahun anaknya . soalnya tu pengacara lagi asik 'bercintaa' . kasian tauu anaknya ! nah si anaknya ini memohon supaya ayahnya ngga berbohong lagi dalam sehari penuh ! THAAAANNN , keesokan harinya ayahnya bener2 ngga bisa boong ! semua kebohongannya kebongkar :D yauda deh bgitu doang tapi banyak adegan lucunya!

terus keesokan harinya gue nonton harry potter lagi ! wih SERUU banget, ceritanya magic gitu . gue sukaa banget yg berhubungan dengan magic :D dan slese dari film harry potter itu ada lagi film lainnya . BARAAT PUNYA sih tp yg ini lebih KEREEN lagi ! judulnya 'TRAPPED' , jadi ceritanya ada kebakaran di hotel yg terkenal gitu banyak jebakannya deh pkoknya ACTION di film itu KEREN banget ! ngga rugi kalo kalian nonton ! di jamiiin 100% aneee zuzuuurr bo' hahaha zz

yauda deh segitu doang dari gue :D cuma pengen cerita itu aja sih . coba deh kalian cari filmnya terus kalian tontonin pasti melek terus ! haha :D

0 komentar: