Sabtu, Januari 03, 2009

back to school again z

ini nih yang bikin gue bete ! ntar lagi masukan sekolah z dan kalian tau kan artinya apa ? itu artinya gue kudu,wajib,mesti 'BELAJAR' oemji zz HARUSKAH ITU TERJADI ? pasti kalian semua berkata iyaa* soalnya kan itu kewajiban kite sebagai pelajar -_____-

kalian tau juga tidak ? liburan sabtu minggu ini gue habiskan bukan dengan bersenang2 melainkan dengan bersakit-sakit :( ngga ngenakin banget ! *emang! gue pilek , bengek, mampet zzzz uda kaya suara kodok yg ada di iklan2 itu looh . yg anaknya bilang sama mamanya : "ma, yang ini mampet yg ini engga!"

hm , apa lagi yaa ? ohyaa! kalo hari Senin, 5 January 2008 gue bakal berkutat lagi dengan buku dan segala macemnya that means DUNIA MAYA INI BAKAL TERABAIKAN ! oh my ghoooossshhhh x( haruskan itu terjadi ? mengapa oh mengapa ? zz

sekarang kan uda hari sabtu nih ! besok uda hari Minggu dan besoknya lagi udah hari SENIN ! TIDAAAAAAAAAAAKKK !! pastinya di hari terakhir liburan gue disuruh untuk merapikan kamar, meja blajar dan mempersiapkan diri untuk kembali ke sekolah !

ARRGHHHHHHHHHHH, pelajaran2 baru seperti fisika dan geografi bakal menunggu dirikuuuu :((
tapi yaa seneng juga sih soalnya bisa ketemu sama temen2 :)
SUKA DUKA bakal gue hadepin deh ! haha -____-

0 komentar: