Kamis, Januari 01, 2009

perayaan taun baru !


masi menyangkut detik-detik taun baru nih , gue pengen berbagi cerita sama lo semua . dengerin yaaa :)
biasanya yah kalo menyambut taun baruan tuh orang2 pada bakar jagung, main kembang api, convoy, kemahan, jalan2, ya ngga sih ? tapi yg gue lakukan ini berbeda ! gue jadi mc dadakan broo, (sok) tau kan mc tu apa ? itu looh pressenter yg kaya di tipi tipi (alay) gue yg "sebenernya" tidak bisa, mencoba harus bisa soalnya peranan gue (katanya) dibutuhin banget! so, gue yg hobi nolong ini *cuih mengiyakan permintaan mereka buat jadi mc . kan skalian cari pengalaman gituu z!
eia, gue lupa ngasi tau nama acaranya . yaitu GEMA 2008 singkatan dari Gebyar Musik Akhir 2008 . kalo dilihat dari namanya uda pasti dong acaranya banyakan bandnya soalnya dari namanya aja gebyar musik pastinya IYA ! tapi banya juga kok acara lainnya kaya dance , tarian tradisional, battle drum, dll ..
di acara milik PKT itu gue menjabat sebagai panitia dari smp ypk dan pengisi acara dari smp ypk :D gilaaaa! langsung tancap 2 job cing -___- dan lo tau apa yg udah gue korbankan buat itu semua??
1. tenaga - pasti dong kalo ngejob make tenaga ! nah ini diaa yg uda gue beri di acara itu ! tenaga gue abis terkuras buat itu semua ! ampe sekarang gue jadii bengek,kecapean,batuk seperti ini zzz
2. waktu - untung aja waktu yg gue korbanin ini pas liburan jadi kan ortu ngga ngomel gituu deh ! haha ortu gue pengertian kok (cih padahal?) tapii waktu buat taun baruan bareng temen2 gue jadi ilangan deh soalnya gue mesti ke acara ini ampe slese zz
3. suara - nah ini dia yg sebenernya agak bikin gue sebel sih! soalnya dari lubuk hati gue yg terdalam, gue ngga mau kehilangan suara gue yg terindah haha . pas acara itu uda slese suara gue abis ! zz pulang2 gue dah kaya orang bisu -____- tapi berkat restu dari TUHAN suara gue pulih kembali :D
4. mental - RAWRR ! benci banget gue , pas acara itu mental gue sempet ngedrop pas ngeliat penonton bubaran sebelum waktunya ! sedih banget gue zz soalnya pas itu ada wawancara sama artis abal2 yg sebenernya ngga masuk ke dalam susunan acara ! alhasil guee kena semprot oleh beberapa orang karena pas itu gue yg sebagai panitia+mc justru memanggil pengisi acara yg lain pdahal harusnya artis abal2 itu yg nampil . ih biar aja, suka2 gue dong mau manggil siapa aja . secara artis abal2 yg sok sexy dateng tak diundang pulang bwa duit itu bikin semuanya KACAUU! NYEBELIN z -____-
5. wajah - lo bisa liat foto gue yg disamping itu ? gimana penampilan gue broo ? cantik ngga foto anak hilang yg di atas ? ahaha LEBAY ! okee itulah dandanan gue pas di acara GEMA 2008, simple kan ? gue cuma make baju yg sederhana tapi sopan dan make up gue ngga muluk2 cuma bedak tipis ama lipgloss . tapii pas gue liat partner mc gue ! JEDIAAAR* gue jomplang mameeen di make upnya sama mereka . ngerti ngga sama maksud gue ? jadi pertner mc gue itu dandanannya heboh dengan gliter2 gituu sedangkan gue cuma seperti itu ! alhasil disanaaa gue harus mengorbankan wajah gue dan harus di dandanin seperti merekaaaa :( aw wajah poloos gue berubah total dan berbeda sekali sama yg difoto itu ! rambut gue jadinya di kuncir ke atas, di keriting, ponii gue di lurusin, dan wajah gue dipakein sgala macem make up :( sayang banget nih gue ngga sempet foto2 wajah gue sesudah di make up :D

tapii dari keseluruhannya guee seneng banget bisa berpartisipasi dalam acara itu wlopun banyak yg bilang 'acaranya garing' emang iya sih! guepun merasa, tapii plis dong hargain kerja kitaa sebagai panitia yg membuat acara itu dalam jngka waktu seminggu dengan penuh perjuangan -_____- yaa semoga aja ini bisa jadii pengalaman buat gue deh !


0 komentar: