Senin, September 01, 2008

salah kaprah !

"mengapa slalu aku yg mengalah" ??

hajuuh pah, bener ngga lucu deh yaa kalo misalkan tiab rebutan motor harus ak yg ngalah . huah~ kelewatan namanya ! yg ada yg TUA ngalah sama yg MUDA . eh ini mala kebalik -____-
akuu kan td sore uda boking itu motor tp mala papa yg ngembaat ahh sialaan! batal deh janji gw sama temen-temen smpe gw ngerengek-rengek kaya bayi juga ngga bakal bisa make tu motor .
dasar orang tua yg egois !! zzz poko'nya aku mau motor baruuuu ahh ~

ehh, pas aku bilang, pah pah motor baru donk . responnya ppa jelek bgt yaa mso di bilang "ngga usah, motor itu jelek . ntar km ppa beliin sedan aja yaa ." waduuh pah? aku minta motor bukan minta sedan zz trus ntar kalo beli mobil lagi grandlivina'nya diapain pah? jawab ppa "grandlivinanya ppa yg make, yg sedan ntar km yg pake. ntar tak les'in mobil km." ahh papa ngga seruuu . haha aku kira sih si papa cuma bercandaa haha . ternyataaaaaa ??

dua hari kemudian, dateeng sedan merah masuk ke garasi . baah~ ternyata ppa beneran, serius beliin aku mobil sedan itu wkakak . tp sama aja deeh, aku belom bisa bawanyaaa zzzz -___- apaan sih? sma juga kan itu sedan cuma dipajang aja . dan aku tteb harus rebutan motor sama papa aku ! resee ahh :((

knapa jadi sala kaprah ?

0 komentar: