Sabtu, September 20, 2008

ebusheeet -,-

ebusheeet, tiga hari kemaren ngga bisa online ! anjiiir ~ cuma karna kabel inetku longgar . bodoohnya aku knapa ngga aku chek dr duluu aja sih itu kabell! emng dasar kabel yaa, kalo longgar ngga mau bilang sm aku! buahaha emng kabel bisa ngomong yaa ? ngga bisa kali dew! toolool aah, yaa tapi sekarang sih internetan uda lancaar uda bebas mau subuh kek internetannya mau pagi kek kapanpun bisa . tp waktu gw banyak kesita buat kegiatan di pura zzz -,- hal ini yg PALING GUE BENCI!! kalo emng libur yauda sih libur aja ngga usa pake kegiatan apa-apa . mana dompet gue kosoong lagi! aah kebanyakan shopping guenya . trus sekarang ke pura ngga bole bawa HAPE? aduuh plis deh yaa, pura itu bukan skolahan yg mesti dilarang ngebawa hape! butuut bener sih, males sebenernya ikut ke acara begituan tp berhubung bapakke juga panitia di acara itu, mau ngga mau guenya ikut ntar malah malu-maluin bapakke lagi! bisa berabee noh! -_____- ini aja gw ngisi ini blog smbil baca itu rangkuman buat lomba ntar di puraa . aah apaan sih? maleees banget gw sm acara beginian mana ujaan lagi! guenya cuma tergiur sm DUITNYA kalo ntar gue menaang . ratusan ribu boo' bisa nebelin dompet gue lagi kan ? buahaha, ijo deh langsung mata gue ngeliat duit banyak ! abisnya tanggal-tanggal segini guenya lagi kereee! aah tau aah mana ini rangkuman tebel lagi, males tau bacanya! mataku keburu jereeeeng! ahuahuahua ~ tp ntar kalo ngga di baca gue mau jawab apa pas ditanya . males males males !! mso guenya mau bilang ngga tau? hduuh, itumah ngga etis beneeer! malu-maluin gue tau! zetz zetz ~ ntar tanggal dua enem bisa ngga yaa gue ketemu diaa* gue pengen ketemu tp kaya apa caranya ? tanggal dua enem kan gue masi ada acara di pura, ntar kalo gue tinggalin berabe! tapi kalo ngga ketemu sm dia, ketemunya baru bisa taun depan! aah, lamaa donk! gue kan uda super kangeen yaank *)) yauda deeh, segini aja ngepostnya mau ngelanjutin baca rangkuman butut itu! huuuuh! beteein ~

0 komentar: