Jumat, September 26, 2008

perjuangan si MANE haha

waktu itu, gua ke ruma sepupu gua si dede barengan sama mamah hehe yaa kitee beli kue sama cemilan gitu buat si dede mso orang mau jenguk sepupunya ngga bawa apa-apa hahaha ngga etis doonk yaa? abis belibeli gitu yaa guenya meluncuur deh ke rumah si dede . TINKTOONK* ngeeeeek dibukainlah gua pintu sama si dede sambil uyeng-uyengan dianya, soalnya kan dia pusing (katanya) hehe :D si tante (mamanya dede) lagi ngga ada di rumah, kasian deh dia sendirian haha . lagi sakit terus ditinggal sendirian dirumah papanya kerja mamanya ada urusan sebentar , untung aja si dede ini TEGAAR! haha abis itu si tante pulang deh, ujuuug ujuugg ujuuugg gua sama si mamah di bikinin minuman disuguhin rotii aduu macem-macem pkoonya, pdahal pas aku liat jam itu uda jam setenga lima . tapii si mamah masi adjja ngegosip sama si tante, dede mah cuma tiduran terkapar dia soalnya lagi sakit, laah akunya cuma bisa mainin hapee sambil nungguin kapan sih mamah selese ngegosipnya? soalnya gua takut telaad dateng kepuraa, pas gua mainin hapee dateng deh itu sms dr ukee yg pengen curhad yg kedua sms dr si pacar, IHIIIYYY langsung melek matakuuu sipacar sih cuma bilang kalo dia uda nyampe di bontang, asiiik!! dalam otak gua sih cuma mikir kapan ketemunya ? kapan ketemunya ? haha~ abis itu, yaa gua bales laah smsnya uke sama sipacar . pas gua liat jaam, jam itu nunjukin pukul setengah lima lewat sepulu menit . aduuhaaaii, makin koneeng laah gua uda jam brapa ini? harusnya gua berangkat kepura itu dr jam setengah lima, soalnya kan sekarang bontang mau nyaingi jakarta . maceeet ceeet ceeet apalagi dijalan tembus soono abis kebakaran td siaaang huahua guenya tetep aja nungguin si mama selese ngegosip ama si tante, haha ampe gua sempet numpang pup* soalnya gua uda kebelet hihi~ akhirnya gua pulang dr rumah si dede jam lima kurang, ih gila ngebuut deh itu gua dijalan, sampe rumah langsung gua uber deh si MANE buat nganterin aku ke pura soalnya bokab ngga bolein gua bawa motor sendiri kesana (ih kasian gua) untung aja si MANE (kkak gua tersayang) lagi bisa diajak kompromii . tapinya sempet sih dianya ngedumel, makanya drtdi itu pulang. maunya ko dateng lambat . jaelaah, sabar gua sabar mala gua yg kena gamprat sama si MANE tp yaudalaah yg penting dia uda mau nganter . hihi dijalan, aduh gua uda nhutupin mata gua soalnya gua takut diajak ngebut sama MANE . ihihi disinalaah perjuangan si MANE (abang gua tercintaa, hoeekkss) :P gilaa yah, disitu gua terlambadd gra-gra nunggu mamah ngegosip riia, abis itu gua kena omel sama abang gua walopun ujung2nya diaa mau nganter . terus dijalan udah ujaan, bensin uda diharis E* si kakak gua malah ngebuuut . aduuh, pikiran gua semrawuut deeh . tapii untungnya TUHAN masih berpihak sama gua, AKHIRNYA GUA SELAMED SAMPE DIPURA !! :D tanpa rasa malu gua dateng haduuh pdahal itu guenya uda yg puaaaliing telaaaaatt !! siaaaall* tapii gua salut sama perjuangan si MANE hahahaha :))

0 komentar: