Sabtu, September 27, 2008

dilabrak sama cewe ngga jelas ! ahaha

ih sebel gua waktu itu lagi siap-siap buat ketemu si pacar tiba-tiba nada dering gua buyii hape gua getaaar eh rupanya ada telvon, no name sih pas gua liat yaa gua angkat aja deeh “HALO” eeh ternyata itu pemilik numb NO NAME cuma miskol haha CUMII ? capcuus aaah hheeu* abis itu dateng sms, hape gua getaaar lagi yaaa gua baca laah smsnya eh rupanya itu sms isinya makian dr org ngga jelas huuuhh, NYARI MASALA banget ? haha asaal aja tuh orang ngatain gua dikatanya gua itu suka caper ama cowo orang, gua itu dikatanya kegatelanenek gua ngebaca smsnya, padahal GUA KAN UDA PUNYA COWO huuuhh maen nuduuh sembarangan hzzzhzzz -_______- awas aja kalo itu cewe ketemu gua, gua babat deeeh, saaaahh busheeett daah . tapi BENERAN loh ! soalnya gua uda sebel dia main ngatain gua sembarangan. sotooy bangett ikhh ! JIJAAAY BAJAAAY ~ dibilangnya ak perna ngatain dia itu kecentilan! haduuh, plis deh yaa ketemu lo aja belom perna, kenal juga engga main nuduh sembarangan ! aseeeemm, nasib gua NAAS bener yah ? ooh ooh tak ku saangka-sangka rupanya itu cewe, pacarnya mantan gua ahaha ketwa gua, abisnya dia possesive bgt sih ! ampe segitunya, sebeel juga sih digituin, emang dia sapa sih, istrinya kah yaa ? main ngelarang begituu ! aah gua mah ngga pedulii tp GUA SAKIT ATI aja sama itu CEWE inisial “Y” bangsat, gua makan ati bodooo pas elo ngatain gua yg macem-macem ngga bisa sabar gua, yaa jelas bakalan gua kata-katain elo balik! lo fikir gua takuut? ahaha abis perang di sms akhirnya dia juga yg kalaaah ! sms gua yg berisi cacian buat dia ngga di bales macem-macem laah sampe haha MATI KUTU DIA, soalnya uda kehabisan kata-kata haha

abis itu sesampainya gua dipura, selese gua lomba di pura kan ada mantan gua tuh . hajejejehh yaa gua langsung nyereet diia ke meja sidang gua . langsung gua sidang deh dianya, empat mata boo’ gua sampe nangis pas nyidang dia soalnya beneran deeh aah gua uda makan ati sama cewenyah ! mantan gua sih cuma bilang iya-iya ntar aku kasi tau dianya haduuh, ngga puaas gua ceritanya sama elo (mantan gw) knapa ngga skalian lo putusin aja itu cewe ?ngebela cewemu, padahal sebelumnya temen gua yg satunya uda perna juga di labrak sama cewenya mantan gua cuma gara-gara deket sama dia . dasaaar, itu cewe bisanya cuma nyarii sensasi yah MASALA KECIL AJA DI GEDE-GEDEIN ! ngga jelas !! zzzz -,- padahal semua sms dr cewenya uda gua liatin ! ih dasar yaa masi aja ngebela cewemu, padahal sebelumnya temen gua yg satunya uda perna juga di labrak sama cewenya mantan gua cuma gara-gara deket sama dia . dasaaar, itu cewe bisanya cuma nyarii sensasi yah MASALA KECIL AJA DI GEDE-GEDEIN ! ngga jelas !! zzzz -,-

0 komentar: