Selasa, September 23, 2008

aku malu !

ih sumpaa, km itu nyebelin bgt! apa-apaan sih? km mau buat ak malu yaa ? mau taro dimana muka ku ini ? dasar bego!! anak-anak pd ngetawain aku tauk zzz -,- emang dasar km tuh super duper nyebelin ! baru kenal juga uda blagu kaya gitu, ih sumpaa yaa pgn ak cakar-cakar muka mu !! apaan sih? ngga banget tau ! km kira bagus apa ? km kira itu lucu ! km kira itu bisa bikin ak suka ama km? engga deh yaa! yg ada ak malah benci banget sama kmu !! ih, bencciiiiiii bgt ! bangsat loo ! nyadar ngga sih kamu? halooooo bangun deh dr mimpi km buat dapetin aku? ak ngga perna suka sm kamu! aku ngga perna mau deket sm kmu! aku ngga perna suka cara km deketin aku! semuanya itu mustahil tau ! pikirin baik-baik omongan aku ! aku ngga perna suka sama semua yg ada sama kamu !! nyebelint !! sekarang kmu uda puas kan bisa bikin aku malu? sekarang km uda puas jadiin ak bahan tertawaan anak-anak ? ih km tuh uda sala ngga minta maav lagi ! turun repotasiku gra-gra seorang cowo kaya km yg uda bikin aku malu didepan umum ! anjriidd*

0 komentar: