Kamis, September 04, 2008

ketua koordinator olahraga ? :))

pertama kali yg aku rasain haha sangat amat ngga nyangka wkt denger ak jd ketua koordinator olhraga . -___- ak yg benci olhraga bisa jd ket. koordinatornya ? haha ngga nyangka aku shoock! tp makasih juga sih buat buk ketua yg uda ngasi aku kepercayaan tp yah ak engga tau bisa ngelakuinnya ato engga? soalnya waktu aku cerita ke ppa mmah, papmam aku adjja kageet haha, ebusyeeeeet km jadi ketua koordinator olhraga nak? salah tuh! km ngga cocok hrsnya km masuk ke arah seni kan km pinter nari, pinter nulis . haha kata papmam memuji dakooo :)) tp ya gppa laah, gw tteb bersyukuur smh apa yg uda gw dapet :) walaupun engga sesuai keinginan gw sih, makasih ya buk ketua :)

MULAI detik ini, gw harus berjuang? haha, kaya mo perang aja :P wkwkwk
udah aah, mau ke skola mau rapat lagi :) byeeeeeeeeeeeee !*

0 komentar: