Sabtu, September 06, 2008

prokerku ancur! :'(

iih, gila yaah rapat kedua buat bikin proker ancur abis di bagianku . zz dasar anak buah yg nakal! perhatiin ak ngomong doonk, simpen hape kalian! jangan bikin kesabaranku abis doonk, kasian tuh ibu ketosnya capek! hargai orng yg lagi puasa. kan ak jd engga enak smh bu ketos.. proker kita tuh bener2 boroooo tau kalo aku bilang! soalnya itu proker yg buat ak smh linus doank, apa tuh si ijam malah mainan hape . huuuhh sabar gue sabaaar !! begini nih jadinya kalo anak buah gue ngga bisa diatur bandeeeell semua . udah gue kasi tau pelan2 juga, "eh plis donk yaa perhatiin gue ngomong spy proker kita cpt slese ." tp tteb aja gw ngga di perhatiin, smpe gue teriak2 nd beraksi baru mereka diem tpinya abis itu mereka ketawa lagi . smpe gue ditegur berkali-kali smh bu ketos . haduuh, pusing kepala gue . ngerasa engga enak juga ama bu ketos soalnya ditegur berkali-kali . yaa moga aja bu ketos bisa ngerti . amin amin . haha, waktu itu otak gur bener2 udah tumpul bener2 uda ngepoll bener idenya smpe disituu . yaah, alhasil gw ngga bisa bikin proker sekreatif ketua koordinator yg lain . sebernya gue sih ngiri soalnya gue ngga bisa tunjukin kelebihan gue pas bikin proker zz -____- tp mau gimana yah, emng uda segitu aja kemampuan gue sendiri tnpa di bntu kedua anak buah gue . jahanaaam kau anak buahku . gyhahahahah :)) smoga blog ini dibaca bu ketos !*

0 komentar: