Senin, September 01, 2008

FS sama YM sekongkolan !

FS = boroo, dodol, oon, aneeeeh
YM = lemod, nyebelin, lola, jeleek

ahh, sebel deh aaahh !! ngapain FS pake error sgala? aku pengen online di FS donkk . bisa donk bisa donk . komen aku numpuk, sign aku juga belom pada aku kirimin . bisa dihakimi masa akuu zz -_____-

knapa FS haruus erroor sgala sihh ? knapa pake ada tulisan "
Temporary Maintenance" ? apa mksudnya ituh? ngga ngertii saiia . kan aku juga ngga ada pencet-pencet yg sembarangan . ya tooh? huehue ..

aku sih yaa mikirnya gini, ngga ada FS YMpun jadi wahaha . briliant sangadd dakoo nih haha . aku buka aja deh YM soalnya bete nungguin FS yg ngga genah . zz

wew, manteeeb coyy ilang dikid yya bete'nya gue gara-gara FS ituh akhirnyaa bisa dapet penggantinya FS juga. asiik deh tuuh main YM sm temen-temen haha ngga keinget lagi sama keselnya gue . tp gue ngerasa makin lama makin lama YM jadi lemoot . lemooot bener deh ah wktu ngirim pesan sm nerima pesaan . ahh, apa maunya sih ? -______- bener bener makin bete . ngga bisa ngapa-ngapain jadinya . padahal hari ini koneksi lagi cepet bangett . ahh ngga seruu ! ngga asiiiik .. :((

abis itu, aku mikir lagi, mendingan aku main game yaaa . smbil nunggu syapa tau YM sm FSnya bisa sembuh hehe . kn manteb . yauda akhirnya aku main CAKE MANIA . wedeww, pas tuh aplikasi kebuka guenya sueeeneeng bgt. dalem hati uda bilang gini : pasti ni game ngga bakal bikin gue bete daah . ternyata oh ternyata sama aja . game itu rusaaak! ahh sialaaan . belom juga sempet main . hiiikss kejeem bener !! :'(

yauda deh, ngga ada lagi yg bisa buat gue seneng . semuanya ancuur !
FS+YM+GAME sekongkolaaan ! anjriiiit* ngga bisa seneng-seneng gw hari ini .
mana sms gue ngga dibales lagi sama cowo gue, gppa deh aah dianya lagi sibuk kalii yya? :))
gue mah ngga masalah sama sms yg ngga dibales cowo gue, tapinya knapa tiga terdakwa itu mesti sekongkolan sihh ? akunya jadi mati kutu grrrrr ~ mumet aku mumeeeeeeett -_____-

yah satu-satunya jalan yaitu gue cuma bisa ngisi blog ini . haha dan cuma blog ini yg bisa gue pake detik ini, saat ini, hari ini, malem ini ngga kaya' FS sama YM sama game yg borooo ituu . dasar tiga terdakwaa yg bersekongkol zz boroooooo bgt ahh .. bikin gue maleees -___- zz mending tiduuur haha :))

MISSING MA BOY !!

0 komentar: