Sabtu, September 27, 2008

for you, COPYCAT !

heey you, yg merasa dirimu COPICAT ! x(

pliis doonk ngga usa ngopii style gua, be your self doonk! sialan loo, semua dr gue elo copii, bikin deh style buat efes loo yang beda . ANJIIIR !! asal lo tau yaa lo fikir bagus apa ngopii gaya oraang ? lo fikir gua seneng elo copi paste style efes gue . ih JIJIK kaloo gua ngerti caranya ngeHACK, bakalan gua HACK beneran deh efes lo supaya lo ngga ngopii terus style gue ! ngga laku yaa efes loo ? makanya elo sengaja ngopii style efes gua ? kenapa harus efes gue ? coba deh loo copiin stylenya efes orang lain, iih~ bangsat !! rasanya pgn gua bejek-bejek deh loo ! hajejejehh sabar guenya sabar :(

mulai sekarang, NYADAR DIRI deh yaaa njing !! ngga usa jd copiicat lagi, tobaat napa ? ih ngeselin memaang yaa para COPICAT ini ? hzzzzzz -,- nyadar doonk loo! heeii sadar sadar, gimana sih caranya nanganin COPICAT macem elo ? ooh SHIIT !! dasar copicat ~ bisanya cuma ngopii paste !! -__________________-

0 komentar: