Sabtu, September 13, 2008

kisahku hari ini, 14 september 2008

haduuh, td bangunnya pagi buangeett jm dlapant udah bangun pdhal pngennya ak ngebangkoong kan mumpung libur juga . tp engga bisa soalnya harus ke pura . huaaahh, masi ngantuk trus diguyur air dingin langsung melek haha kayanya ada sejam lebi deh ak mendeb di kamar mandi ngga tau itu mandi ato masi bergelut di dunia tidur gue hahaha abis slese mandi yaa gue langsung pake baju soalnya takut ditinggal sama bokab haha pake clana ijo sama baju baru buahaha . dandan deh gue setenga jam tp kok ngga beruba juga yaa ? tteb aja buruuk rupa ? haha, msa sih ? yauda laah pkonya begitu . akhirnya gue slese siap-siap itu jam sembilan . yaah, pas gue keluar dr kamar ternyata bokab belom siap . baah, nunggu lagi akhirnya . nungguin bokab gue mandi, makan dsb . tp akhirnya pergi juga skitar jam sepulu pagi ya lewat lewat dikit laah . sedan merah melajuu deh, ihihi ngeeeng ngeeeeeeeeeng ngeeeeeengg :D

pas sampe dipura, haduuh kok sepi yaa ? cuma ada bapak-bapak sama ibu-ibu trus aku mau ngapain coba disana ? ih, beneran nyebelin deh yaa untung aja ada si ami yang dateng ke puraa . ada temennya deh haha . yaa selama dipura pkonya betein bgt laah . sangat sepi dr komunitas anak-anak seumuranku yang ada juga balita teriak teriak sama ibu-ibu yg ngegosip haha betee aah . abis itu jam dua belas ak pulang deh balik lagi ke rumah langsung menyerbu komputer buat online . seneng deh bisa online haha rasa capek ku ilaaang adem ayem deh ak di depan kompi. ngga lama online ada si uke dtg pengen curhat haha ya aku terima laah secara ak kan baeek , haha hueeekkks pdahal ? yaa bgitulaa . tp akhirnya ak uke harus aku usir soalnya ak mau pergi smh kka ku . haha

perginya itu cuma buat nuker kupon 500 rbu yg ngga penting . haha ak ke gereja GPIB kalo ngga salah . sampe disana aduh ngga jelas deh aku rasanya asing haha iya laah kan ak hindu buka kristen ato katolik disana cuma liat2 doank engga ada apa-apa . mau nuker kupon itu pake apa coba? ngga ada yg menarik haha cuma sebentar aja disana abis itu langsung pulang . haduh panas capek bete sebeel gosoong aknya . huahaha yauda deh abis dr gereja itu ke rumah tante dulu nemenin kk aku . jaah~ nympe sana aku malah rujakan smh sepupu aku smh tante ak tapinya asik laa . hho~ seru bgt ihiiy pengen lg jdnya . abis dr ruma tante ya aku balik deh terus ngelanjutin online haha .

mungkin nanti sore ke pura lagi mau sembahyangan ahahha abis itu mau ngerjain ami soalnya kan dia lagi ulang taun sekarang ahah udah keburu gatel tangankuu . huehue . HAPPY BIRTHDAY TO AMI!! maav yaa kalo ak harus ngerjain kamu . hehe . sampe sini duluu, ngisi blognya . belom tau kelanjutan ceritanya ntar malem haha .. :))

0 komentar: