Selasa, September 30, 2008

limit :((

nyabelin aah, dari dua hari yang lalu komen aku numpuk sangadd, gra-gra ngga aku balesin soalnya sibuk dipura huhu T.T eeh sekarang jadinya malah menggunung terpaksa harus tengah malem ngabalesnya supaya koneksi ngga lemod hehe . tapi td gua relain deh bangun pagi-pagi sambil ngetik sambil balesin komen sampe sabar sabar guenya :(( sumpah deeh, KONEKSI LEMOD BENER ! huuhhh, akhirnya ujung-ujungnya ngga ngenakin banget ! gua kena LIMIT, oh yeeaahh ? sumpa betein aahh zzzz -,- FS ngga bisa diajak kompromii . bisa-bisa komen aku bisa nambah jadi ratusan lagi haduuh pusing aaw aaaaaw aaaaw tadi gua ngga sengaja letusin balon terbesar yg perna gua tiup huhu T.T sediih deh, sekarang jdnya fobhia sama baloon :( (looh?) haha malah cerita balon, intinya gua sebel soalnya gua makin sering kena limit nih ! aseeeeemmm ~

0 komentar: