Rabu, Oktober 01, 2008

MR. FK you suck !

hey cowo brengsek, smoga lu baca blog ini ! nyadar doong kamu tuh. jadi orang ngga usa sok kecakepan . soalnya gua uda pengen muntah ngeliat tingkah lo yg kea babi ! oouuhh, so damn beybeee !! terus aja deh ngatain aku, mau ngatain aku apa lagi ? ayoo deh sok atuh manggaa diterusin . ntar gua dengerin deeh . kan lo bisa puaaas ! ya kan ? :| asuu* sumpaah gua sakit ati sama loo . dasar kamu tuh ngga punya moral yaa ~ beraninya ngelawan cewe . napa lo diem pas gua uda siap buat ngelawan elo . aaah ciiut nyali loo . ceteekk ! jd orang susah bgt sih di atur . mentang2 orang tua muu ngga ada di bontang gitu yha ? aahh, pantesan lo mirip kea bispak murahan yg suka gngguin cewe . muke lo kea pantat gua . ihh nyadaaar sih !! mati ajj sono kelaut . biar gua bisa bebas tnpa liat loo . pertama : aku kira kamu bae ternyata gua uda salah ngira . kedua : gua kira lo itu alim soalnya gua liat lo itu pinter bgt dalam hal agama, tp ternyata itu semua ngga ngejamin, dan akhirnya gua tau lo yg sebenernya . SUCK ! damn* gua bencii bgt sama loo . mati lo sana ..gua restuin deeh ! anjing ~

0 komentar: