Rabu, Oktober 15, 2008

about my big bro !

bgini ni ah kalo punya kk yg kepinteran ! huh ! bener2 nyebelin ..
pada tau ga sih, kalo semenjak kk aku pulang ke bontang ruma itu rasanya kaya neraka .
oh nooooooooooo !! x(

aku jd ngga bisa bebas ngenet soalnya harus gntian sama dia . apalgi kalo ancemannya uda mulei kambu . berkali-kali aku diancem sama dia, kalo dia itu mau ngehack FS aku . huaaaa :(( kaget guenya kaga tentrem lagi dah FS gue . secara dia pinter sama ilmu komputer . mau ngelawan apa gue ? yang ada guenya mati kutu . yah emang nasiib guenya kali . tp ampe sekarang pun si kk gue ngga ngehack FS gue tuh HA HA mungkin dia cuma ngancem doang tp kalo ntar kejadian beneran gimana ? aduu jgn kaget deh yaa temen2 FS :p

hmm, selama dia di rumah . motor sama mobil itu ngga perna full bensinnya . selalu aja dia yg paling sering ngabisin ! aku sampe mesti rebutan motor deh . tp yang ada guenya ngga dibela . tetep aja kk gue yg dibela . uh, dongkol ngga sih kalo kalian yg di gituin ? pastinya iya (halah, sotoy!) ya pkoknya gitu deh . slama dia di ruma jarang bener aku bawa motor .

terus yah kalo lagi ada waktu luang ni . kadang gue tengkaran sama dianya . lebi sering sih dia yg cari masala ama gue . yaa gue sikat lah dianya, mso guenya kalah ? HA HA gue mah uda ngga mikir lagi kalo gue ini cewe mau kelai ato apapun gue ladenin dah hahaha . kalo kita (baca : aku sama kk aku) uda tengkaran adu jangan heran yah kalo ruma bakal jd kaya kapal pecah . mama aja sampe marah . dan pastinya pelampiasan marahnya ke AKU duluan baru ke kk . ah NYEBELIN ! :((

tp gue tetep ngga mau kalah dong mentang2 gue cewe gitu jd gue harus jaga sikap cuma bisa duduk manis terus kerja di dapur . aah gue mah ngga begitu kali ! haha, akal gue nngucur terus . alhasil, pas kk gue lagi tidur gue kerjain deh dianya . haha . sebagai pembalasan dendam gue ! HA HA HA

pertama : gue iketin deh tuh kakinya pake tali . ngga tau juga itu tali apaan . yg jelas gue dapetin itu dikamar gue . buahahaha . gue iket deh kaki dianya jd satu . asli, ketauan bener kalo gue emang kreatif hahaha .

kedua : gue coretin tangannya pake pulpen item . buahaha, ngga tau tuh kok dianya ngga ngerasa geli :p tp sayangnya itu pulpen macet boo' aah sial . tp tetep aja dong gue ngga kehabisan ide !

ketiga : gue ketok2 tuh gigi dianya pake pulpen haha . pas dia tidur kan mulutnya mangap tuh kebuka lebar HA HA disitu kesempatan gue buat maluin giginya skalian gue jadiin alat musik deh (looh?)

keempat : gue fotoin itu pose-pose tidurnya yg super aneh buahaha :p ada sih di hape gua . tp belom bisa gue upload . lagian tidak untuk dipublikasikan juga kok ! HA HA HA jd maapin yeh kalo gue kgga bisa liatin hasil foto pembalesan dendem gue hehe :D

tapi, peristiwa pembalasan dendam berlangsung cepet banget huah ngga sampee puass ! soalnya dia keburu sadar pas gue kerjain dia . keburu dia bangun ! aah sial ! tau ngga pas dia bngun, dia itu langsung nyadar kalo kakinya keiket HA HA HA tp imbasnya tetep aja gue yg dimarain dia . huhu ! nyebelin !

tp sekarang dia uda balik lagi sih ke jogja, haha senengnyaaa :D yes yes yes tp ngga enaknya yaa ruma jd sepi huhu , aku sendiri ! ngga ada temen buat kelai lagi, buahaha :))



1 komentar:

Dini mengatakan...

oh haha sabar ya dew :D