hey semua para pembaca yang hobi ngebaca blog saya! sebenernya cerita ini uda lapuk banget dan sebenernya aku uda males banget buat nyeritain masala ini! tapi ngga papa deh buat flash back jugaa . hehe selamat membaca!

buat kamu seorang cowo yg uda nyelingkuhin aku! MAKASEH BANYAK SAYANG!TRAUMA, bgini yah kelakuan cowo, nyeremin banget! nakutin iih kalo tiap cowo mesti selingkuhin cewenya! ngga nyangka banget deh aku! tapi aku kasi dua acungan jempol buat kamu! dalam satu kota kamu pacarin dua cewe yg berinisial sama! sekarang kamu tau ngga sih kalo aku jadi

rasanya SAKIT tau digituin, tapi yauda laah semua ini juga uda BASI aku ngga peduli lagi laah . buat apa juga aku mikirin masala ini . RUGI yah aku! NYESELuma sakit ati itu mana bisa ilang! zzz -,- deh rasanya, kamu bener-bener ngga kasian sama aku! kalo mau maaf uda aku kasiin koo, c

apa kamu ngga kasian juga sama cewe kedua kamu?! aduh aku bingung deh sama jalan fikiran cowo jaman sekarang? apa sih enaknya selingkuh? apa bagusnya? ha? apaa? apaa? jawab dong!! AKU NGGA PERNA NANGISIN MASALA INI! AKU CUMA NYESEL AJA! KNAPA AKU BISA KEMAKAN RAYUAN!? zzzzzzzzz

yauda sih, aku ngga bisa bales apa-apa . biar TUHAN aja yg bakal ngebales semuanya! yang jelas semua uda hancur! semua uda bubar! cuma bekas SAKIT ATI doang! moga aja aku bakalan dapet pengganti kamu yang lebih baik! eh makasih juga yaa uda selingkuhin aku! aku jadi punya temen baru nih! (si pacar kedua kamu!) HA HA, damn*