Rabu, November 12, 2008

sama-sama di hukum! zz

Kamis, 13 November 2008

hari ini aku seneng banget ih walaupun rada menyebalkan juga sih hehe, pagi-pagi tuh ya udah dateng ke sekolah jam setengah tujuh (kepagian banget zz) terus terus sampe sekolah niatnya mau ngenalin si MR. Jaim ke lilin tapi dianya belum dateng zzzz

habis itu aku keinget tuh ada tugas sejarah, aduh mampus aku belum ngerjain lagi! mana tugasnya banyak ggrrrr~ dan akhirnya aku ngerjain tugas itu di sekolah . cuma butuh waktu setengah jam gitu buat ngerjain itu tugas haha (bejat) dan akhirnya selesai! legaaaaa bener deh aaahh,

yaa pokoknya berjalan seperti biasa deh belajar mengajar, tapi pas pelajaran terakhir yaitu SEJARAH hzzzzz ini ia sumber masalah yang mau aku ceritain -____________-
pas itu IBU SARIKAH (guru sejarah) yang biasa diolokin ama anak2 ibu SHAKIRA itu nanya bgini, "tugasnya udah dikerjain belum?" anak-anak bilang "udah buk!!" bu sakhira "ada yang belum ngerjain tugasnya? kalo belum maju ke depan" entah mengapa anak-anak dikelaskuu LUGU dan TOLOL banget! MEREKA MAU NGAKU ! bayangin coba, maklumlah murid2 dikelasku jujur semua (kec: aku!) haha . terus si ibu shakira itu nanya lagi, "ada yang ngerjain di sekolah?" BAH! pas ditanya bgitu anak-anak pada bilang BANYAK!! ya ampuuun, termasuk aku itu! zzzz yauda mau ngga mau aku maju deh ke depan!

dan anehnya, si MR. JAIM itu juga dihukum gra-gra ngerjain tugas di sekolah hihi . akhirnya hukumannya disuruh lari keliling lapangan 3x haha seneng deh bisa dihukum barengan sama si MR. JAIM wkwkwk momen yang jarang banget kan? aku sih ngga sebel dihukum sama bu sarikah itu malahan SENENG soalnya kan dihukum barengan sama si MR. JAIMkyuuuuu aw aaw aaaawww satu kelas emang kompak! paling cuma ada beberapa orang aja yang ngga dihukum . tapi setengah lebih dari murid di kelas itu dihukum juga hihi

nb : momen yang tak terlupakan ! :D:D:D

0 komentar: