Kamis, November 13, 2008

he is my big dreams :)

...................

astaga, sebenernya aku males banget posting masalah ini! soalnya bikin sakit hati zzz cuma karna aku kehabisan tema buat ngepost di blog yauda aku ambil tema ini deh! -____-
apa kalian tau blogger lovers? gebetan yang saya suka itu masih belom bisa ngelupain mantan pacarnya yang ada jauh disana, padahal mereka kan udah putus! zz kok masih aja si gebetanku itu nginget2 mantannya . aku sebeeeeeell banget kalo kaya gini caranya aaaahhh dia ketauan banget gg bisa ngehargain perasaan aku . padahal dia juga udah tau kalo aku suka dia (kayanya).
KAMU SADAR COBA !! ggrrr x(

dan aku baru tau sesuatu yang mengejutkan nih, tapi ngga terkejut banget sih aku hehe . aku kemaren baru tau sebuah info dari temenku, katanya dia itu uda 2 tahun pacaran sama mantannya itu, tapi ngga tau kenapa mereka putus . -_______________- sebenernya sih sayang banget kalo mereka udah putus, bayangin aja, dua tahun boo' mameeeeeeen aah ! hihiy ,mungkin karna itu kali yaa dia susah buat ngelupain mantannya dan masih sering ngerasa kangen gitu sama tuh mantanya . cuma yaa aku sebel lah kalo kaya gini caranya! apaan coba, dia itu bener2 ngga ngerti sama perasaan ku! ngga bisa peka sama perasaan ku . trus aku harus kaya apa ? mesti nunggu dia ampe bulukan ? yah yang ada akunya capek!

he just my big dream! :( :(

nb : tau aah gelap! bingung aku! bagi yang punya solusi, bantu yaa lewat komen di blog ini . thx :)

0 komentar: