Kamis, November 06, 2008

kamar mandi sekolahku z

hey hey you you i want to share with you about my toilet in the school . zz -_____-
kalian tau ngga knapa aku ngambil topik ini? soalnya kemaren pas aku lagi kepengen ke toilet ada banyak penampakan di kamar mandi yang aku liat! oke kita mulai cerita, ...........

kemaren hari kamis, kan aku ada keagamaan tuh tapi yaa seperti biasa ngga ada gurunya. biasalah guru agama saya kan sibuk (sok) terus waktu itu saya baca-baca buku aja di perpusnya sekolah . tapi ngga tau knapa jadi ngantuk tuh! berat banget deh mataku buat kebuka hehe akhirnya insting saya menyuruh saya buat ke kamar mandi terus cuci muka .

yauda akhirnya pergilah saya ke kamar mandi . berhubung sudah ngantuk banget jadi saya cari kamar mandi terdekat yaitu kamar mandi yang ada disebelah kelas 9 . ngga tau itu 9 apa? kayanya 9J deh, bener ngga sih ? hehe terus sampe disana, oo oo astaga (nyanyi) sumpah deh kamar mandinya ancur seancur-ancurnya ! zz

kalian tau, itu kmar mandi ciri-cirinya :
1. sempit
2. bauk
3. kotor
4. fasilitas ancur
5. air mati

BAH, sebagai murid dar SMP YPK yang terkenal ituloh aku MALU, msa sekola gedoongan tapi kamar mandinya ancur! paling nih yaa bersihnya cuma kalo pas mau ada lomba kebersihan sekolah wkwkwk . serius aku malu buangettt zzzzzzzzzz

2 komentar:

Dini mengatakan...

beneer dew ! x(
jorokk dee
eh iya tadi pas pertamanya kirain kamu ngliat penampakan ......
hhihihihi

Syafira Kamila Fathoni mengatakan...

iya bener dew, kamar mandi kelas 9 yg paling deket perpus dan kamar mandi itu 9J yg notabene.....KELAS GUE! hahaha tiap hari tuh gue kesono, ngga heran lagi. kecil sempit jorok! errrr