Rabu, November 05, 2008

PR PR PR dan PR

hey semua para pembaca setia blog saya, sebenernya ini PR uda dari jaman lampau cuma baru bisa dikerjain sekarang nih , hhe . ini PR dari si DINDA hehehe, makasih ya dind PRnya! cuma maaf buangett ngett ngeett aku baru sempet ngerjain PR ini sekarang, wahahaha..

to the point aja yaa :
menurut petunjuk dari dinda (caelah) PR ini ya kayak isuruh buat menceritakan tentang diri kamu gitu. (10 hal) bener ga sih? haha, yauda lanjud!

1. Diam-diam mengejutkan, uwoooww, buat kalian yang pertama kali kenal aku. aku jamin kalian bakalan kaget sekaget kagetnya deh, soalnya yaa aku nih lebih sering diam dihadapan umum . tapi kalo kalian-kalian semua uda pada kenal sama aku, pasti deh ngga ada yang bilang aku ini tipe-tipe anak yang pendiem, soalnya aku ini rada autis . hhaha, kesan pertama di awal ngga menjamin kan?

2. Want To Be A Good Writer, kalian tau kalo aku anak gila yang cantik ini (hoeks) hobi banget yang namanya nulis dan jugaa pengen jadi penulis! uda pernah sih ikut lomba dan MENANG! (pamer) pokoknya dimana aja kapan aja aku bisa nulis deh, terutama nulis puisi . wkwkwk

3. Pngen nyiptain buku puisi cinta, aduhhaii ngga nahan ih yang ketiga ini! buahahaha tapi bener loh aku puengeennn banget punya buku karya aku! tapi sampe sekarang nih belom bisa kesampean, huhu kasian aku! padahal ya puisi aku uda segudang . tinggal di terbitkan aja . cuma masih belom ada pencipta nih yang ngbungin aku wkakakak (sok) yaa mudah-mudahan bisa terkabul lah . AMIN!

4. Pengen jadi yang terbaik buat semuanya! Pengen deh aku jadi orang baik-baik, pengen juga ngasiin yang terbaik buat dunia, mamapapa, keluarga dan teman-teman . ngga tau deh semua ini udah kesampean belom? dan semoga aja aku bisa jadi yang terbaik dan bisa ngasiin yang terbaik buat semua. AMIN!

5. Emosian, oow yang satu ini adalah karakter kuat dalam diriku . aku nih orangnya perasa banget! jadi kalo ada orang yang salah ngomong dikid aku bisa aja tuh tersinggung, kalo marah sih aku jarang! (katanya) tapi kalo udah ngga nahan lagi tuh aku ngga marah lagi, cuma ngamuk! ngga tau juga knapa sifat jelek ini bisa nempel di diri aku? terus yah, kalo aku uda marah brang apapun dideket aku bisa ancur! Suer ~ zzzzz pengen banget nih ngilangin karakter ini dari dirikuuu -_____-

6. Suka ketawa sama senyum, eh kalo orng yang suka ketawa sama senyum gitu bukan berarti gila kan? hehe soalnya aku termasuk salah satu didalamnya nih! ngga tau knapa, kalo disenyumin sama orang ngga dikenal bakal aku bales senyum wahahaha (pede) turunan kali yah aku suka senyum? terus hobi juga nih aku ketawa, apalagi kalo uda ketawa ampe ngga sadar bisa keras banget tuh suaranya! Plus, aku kalo ketawa pasti make gaya-gaya yang aneh, jadi jangan heran ya! hihi

7. Susah bangun pagi, haha ini juga kebiasaan buruk aku nih! ngga tau deh knapa kok aku ngga bisa bangun pagi . paling pagi bangun itu jam 6 lewat, kurang dari jam 6 ngga bisa melek . aneh ya? makanya aku sering lambad dateng ke sekolah gra2 itu . aduh, ngga tau gimana cara ngilanginnya?

8. males, wah ini kebiasaan buruk lagi nih! hahaha, aku ini anaknya males ! hzzz sejak kecil uah sering males apalagi kalo misalkan lagi badmood, bah! malesnya bisa tambah parah tuh hehe . bawaan lahir nih! wkwkwk :p

9. hobbi traveling, yehaaa! saya termasuk seseorang yang suka keliling2 kota . wkakakak tapi syangnya ngga ada biaya (LHO?) ya pokoknya aku suka deh sama traveling, asik soalnya bisa tau macemmacem kota ya ngga? hehe

10. NARSIS HOLIC ITS ME :), buat yang terakhir ini AKU banget! hehe. iyalah, seneng banget aku beraction didepan kamera . kata mamah sih waktu aku kecil juga bgituu! hhe, gedenya jadi bgini deh . pengen sih jadi foto model gitu yaa? tapi ngga kesampean, papa sama mama ngga ngebolein! yauda deh terpaksa mimpiku bubar! hehehe ..

yauda sih PR ini udah selesai aku kerjakan dinda! AKHIRNYAAAA.......
oke, menurut anjurannya dinda, PR inni mesti aku kasiin ke 10 temen lainnya . hm, siapa aja yah? bingung nih aku hehe, liat deh ke bawah! lihat dan baca :
1. Imas,
2. galuh,
3. Dhini,
4. Lintang,
5. sissy,
6. fira,
7. sasya,
8. icha,
9. trixie,
10. abstein aja!

oke, makasih banyak ya! jangan lupa buat kalian yang dapetin PR ini, dikerjain yah PRnya ! maaf lo ngerepotin soalnya udah bgini perintahnya. hhehehe :D

0 komentar: