Rabu, November 12, 2008

stuban = menyenangkan & melelahkan

hm, para blogger lovers kali ini aku bakal nyritain stuban kemaren yang amat sangat menyenangkan tapi dikit capek sih hehe. langsung to the point yaaa :)

waktu itu sabtu 8/11/8 aku ikut stuban ke samarinda jam 6 pagi udah meluncur ke skolah! gilaa jam 6 bo' jam 6, bayangkan! BIASANYA JAM SEGITU AKU MASIH TIDUR zzzz dan akhirnya bisa ngaret sampe jam tujuh kurang yauda jam segitu kita caw ke samarinda bareng anak osis 8/8 sama 8/9, perjalanan selama 2 jam itu aku tempuh tanpa muntah haha tapi banyak cobaannya mameeenn :p

aku duduk sama ayanaa, ihiy pertama seruseruan tuh tapi menjelang beberapa jam kemudian ayana teler tuh akhirnya tidur deh di pundak kuuu haha, (eksotis) tapi tetep aja bisnya ngga sepi . secara banyak kicau anak2 osis, apalagi yang duduk dibelakangku! zzzz mereka ribut banget, dialah trio ganas (bethari, fia, lintang) ribut bnget mereka tapi menghibur sih haha. hm, selama perjalanan itu si ketos muntah tuh hihi ngga nahaaan aku langsung bntuin dia buat bersiin muntahannya gitu (sok baik) haha dan ngga lama virus muntah menyebar ke seluruh penumpang di bis termasuk ayana (teman sebangku di bis) astaga, dia juga muntah tuh! buju dah, aku langsung nyingkir secara ntar aku bisa ketularan buat muntah tuh haha. . langganan muntah itu mba mithaa hehe ..

tujuan pertama, baru nympe samarinda langsung caw ke masjid, (gg tau masjid apa) kita kesono buat gnti baju seragam, abis itu caw ke SMP 4 kalian tau apa yang terjadi disana?
YA TUUHHAAAAAAANNN, kita disana disambut sangat amat meriah bayangin coba pake acara nampilin drum band pas kita dateng, dusuguhin paduan suara, makanan (ya pasti!) pokoknya mereka anggap kita itu spesial banget, haha . tapi disana panas, ckckck puaannaaaasss banget zzzzz -,- ya tapi lumayan juga sih sekolahan mereka hehe . sekitar 5 jam ato 4 jam ya kita ada di SMP 4 abis itu balik ke hotel yang namanya "HOTEL LAMBUNG" wes dari namanya manteb nih . tapi kalian tau yang sebenernya?

hotelnya itu bagus banget (boong) bagusnya itu dalam artian yang TIDAK sebenernya! zz hotelnya boro, busuk, jelek, ancur, pokoknya itu gga kaya hotel masi mending juga tidur di rumah . jah pokoknya itu hotel ngga banget deh wahaha anak2 aja pada terkejut waktu tau itu hotelnya hihi . tapi yauda laah yang penting bisa istirahat, ya toh? tapi kita cuma sempet istirahat selama 1 jam aja (kayanya) soalnya pas nympe di hotel itu udah jam 2 sedangkan jam 3 kita-kita kan pada mau melancong ke KALTIM POST lagi hehe ..

Pas di kaltim post itu sebenernya aku ngerasa MALES banget ikut soalnya capek hehe, tapi memaksakan diri juga sih akhirnya hehe . dan akhirnya ngga rugi juga sih ikut disana malah ebih seru lagi hehe , kita ngeliat kinerja buat koran itu gimana sih (caelah) ya pokoknya yang berhubungan dengan koran deh . sempet foto-foto juga sih hehe, dan apa kalian tau? osis dar SMP YPK masuk koran mameeeeennn asoooy dah! koran KALTIM POST halaman kedua . coba deh cari haha . lumayan lah ngeksis dikit wlopun aku cuma keliatan setengah muka doang ahahaha

terus terus, pas kita mau pulang tuh sekitar jam setengah 6 (kayanya) ternyata malah ujan deres banget! ggrrr~ dingin banget cing! akhirnya nekat deh tuh masuk bis ujanujanan hehe tapi asik kok! dan habis dari kaltim post kita mlancong lagi ke lembuswana (ini yang ditunggu) ahaha, akhirnya kesana juga uda ngga sabar nih pengen shopping (dalem atiku uda ngomong gitu) yauda deh kita belanja 2 jam gitu ahaha PUASSS banget aku shopiing hihi :D eh, kalian tau ngga sih? SAMARINDA BANJIR ! astaga, memalukan KALTIM banget kan! banjir? bnjir? untung aja bontang ngga bgitu haha, tapi akhirnya kita nympe juga di lembus ..

blanjaanku sih ngga bnyak2 banget yaa soalnya mau ngehemat gitchuuuu hehe, pas di lembus cuma blanja baju yang kembaran sama bella, irma terus beli novel buat tugas sinopsis, terus beli jam tangan, terus beli es krim sama photobox ahahaha seru banget photoboxnya pengeeeennn lagi hehe tapi maaf banget yaa blogger lovers aku ngga bisa ngeliatin hasil narsisnya aku sama temen2 hehe :D

pas dah nympe hotel lagi, yang udah bener2 capek abis jalan-jalan akhirnya kita istirahat deh di hotel terus makan malemnya KFC haha (pasaran) pas malemnya aku sempet main UNO tuh dikamar miss ema dan akhirnya aku memutuskan untuk tidur sama miss ema dan mba rina soalnya di kamar miss ema enak sih hehe . katanya sih aku kalo tidur mukul2, hihi kasian mereka (maaf ya!) besoknya jam setengah 6 pagi aku udah bangun tuh! gilaaa, pagi banget ngga sih tapi abis itu aku tidur lagi hehe dan akhirnya bangun lagi jam setengah delapan :D abis itu langsung siap2 buat check out jam 10 dan balik lagi ke bontang.

eits, tapi sebelum itu mampir ulu doong ke SCP hihi terus nonton LP di 21 (jadul) haha tapi ini the first time buat aku nonton laskar pelangi . bagus kok filmnya, aku aja NYARIS nangis hehe abis itu sempet belanja dan photobox lagi! seruuuuu deh hehe tapi kayanya kerasa cuma bentar dan akhirnya sekitar jam 3 abis makan siang kita balik lagi ke bontang hehe . dan dalam perjalanan pulang ada pemandangan BANJIR lagi . aduh MEMALUKAN banget zzz banjir ampe selutut ggrrrrrr~ x( apa-apaan cobak? ngga nyangka aku haha,seru sih pas perjalanan pulang tapi katanya nih, aku kebanyakan diem pas pulang ke bontang . haha, yaiyalaaah kan aku capek makanya ngga berkicau lagi .

but, stuban kali ini bener-bener seru deh! seruuu banget, aku pengen lagi deh hehe :D sampe sini aja yah ngepostnya, aku ngantukk hoooaaammmm |-(

0 komentar: