Rabu, November 05, 2008

nilai matematika : 92 , hahaha

wahaii para pembaca yang setia ngebaca blog saya! Ada new post nih, hehe baru, baru dan baru . Skali lagi ini postingan BARU, kabar baik gitchuuu . ahahaha ~

lanjud, pertama kali dalam sejarah nilai matematika ku, aku bisa dapetin nilai 92 . bayangin coba 92? 92? 92? 92? (lebay) buat ngedapetin nilai 92 itu susah loh! sumpah! (buat aku sih) ya TUHAN bersyukur banget aku bisa dapet nilai 92 .

kalo kalian pada mau tau sejarah nilai matematika ku selama kelas 2, baca dibawah ini!

  • ulangan 1 : 65
  • ulangan 2 : 50
  • ulangan 3 : 92
astaga, aku bener-bener ngga nyangka deh bisa dapet nilai segitu . padahal aku udah pesimis tuh kalo aku bakalan HER lagi . ternyata, 92 mameeeenn! aku bisa dapetin nilai itu tanpa menyontek! Skali lagi, TANPA NYONTEK! Ya ampun, alimnya! Tapi gppa, ini baru namanya usaha ! hihi, lain kali mau dong dapet nilai 9 buat matematika lagi. hihiyy ~

0 komentar: