Rabu, November 19, 2008

ulangan matematika !

matematika oh matematikaaa zzz NYEBELIN!
dari jaman baheula aku udah ngga suka sama pelajaran ini!
soalnya bingungin tauk zzz apalagi sama rumus-rumusnya itu ! -________-

nah tadi nih aku kedapetan jadwal ulangan matematika,
padahal yaa hari ini aku ada tiga ulangan, kimia, sejarah ditambah lagi MATEMATIKA
ya ampun, otakku bener2 keperes deeee zzzzzzzzz GILA AJA TIGA KALI ULANGAN DALAM SEHARI?

pas-pas-an tadi matematika itu pelajaran pertama! ya ampun, soalnya susah banget tauk ! ada 8 soal tapi beranak sih hehe . POKOKNYA SULIT !!

pada tau ngga perjuanganku buat dapetin nilai bagus di ulangan matematika tadi? aku ampe bangun jam 4 pagi buat belajar . soalnya aku ngga yakin deh bisa ato engga? apalagi materinya tentang persamaan garis lurus , kelasku kedapetan ulangan duluan gra2 tu guru matematika kemarennya abis marah-marah hzzzzz -_________- apa cobak?

yaa alhasil aku emang bisa sih ngerjain soalnya dari nomor awal tapi tiga nomor terakhir aku ngga bisa ngerjain ! aargggghhhhhhhhhhhh SUSAAAAAAAAAAAAAAHH MAMEEEEEEEEEEEEEENN. yaudalah aku pasrah aja, dan dua ulangan lain selain matematika (baca:sejarah, kimia) keteter semuaaaanyaaa! huh, -,- smoga aja nilai ulanganku memuaskan, paling tidak dapet 7 laah (minimal)


0 komentar: