Selasa, November 18, 2008

about my weekend (udah lewat zz)

wahai blogger maniak kali ini saya bakaalan posting seputar weekend kemarin, langsung ke inti cerita aja yaa :D

weekend kemaren, sabtu tanggal 16 november 2008 abis pulang les (rajin) aku pulang dong ke rumah masa mau minggat kan ngga mungkin zzz terus di rumah itu ngerasa buetteeee banget ngga tau juga napa? yauda akhirnya mencetuskan buat pergi ke rumah sepupu yang punya ade bayi ! siapa lagi kalo bukan ke rumah dek uya? hihi terus yaa, aku ngajak mamaku bilangnya mau bersiin rumah aku ngajakin kakakku malah ngga mau alternatif terakhir ngajak bokab karna ngga berani dan udah tau jawabannya yang bakal bilang TIDAK akhirnya mama nyuruh aku pergi sama mba kuuu hehe yauda deh akhirnya aku bikin janji dulu sama mba ku (sepupu) terus aku jemputin dulu mbaku itu!

habis itu, kita langsung caw bertiga. harusnya sih berdua tapi jadi bertiga soalnya ade sepupuku mau ikut zzzz yaudin kita langsung cabut . tujuan pertama sih maunya ke SINGAPURA ABAL-ABAL, pada tau ngga loo? di bontang juga ada singapura looh (halah) yaa pkonya bgitulah! tapi berhubung kita semua (baca: aku, mbaku, ade sepupuku) pada ngga tau jalan menuju kesana akhirnya kita memutuskan ke tujuan kedua yaitu BK . :D

BK BK oh nooooo, sebenernya males banget aku kesana secara kalian tau lah BK tempat kaula buat pacaran men tapi ya gimana msalanya mba gue pengen kesana soalnya mba gue pan baru disini, terus teruus gue bersyukur banget nih soalnya dipertengahan jalan itu tiba-tiba gerimis yaudin alhasil gue putar arah dan beralih ke cita rasa bakery ..

wooh setelah sampe di cita rasa bakery kita makan es krim MANTEP cing es krimnyaaa harganya juga mantep doong hehe tapi cuma aku aja yang makan es krim mba sama sepupu ku makan kuee doang zzzz habis menikmati es krim kita semua lanjutkan perjalanan ke rumah sepupu ku yaitu dek uya..

sampe sana, zzzz krik krik krik -__________________- kok sepi ya? ternyata orangnya pada tidur, yang ada cuma tante ku yang lagi jagain anaknya yaa karna ngga mau ngeganggu aku akhirnya pulang ke rumah sepupuku itu!

sampe sana kita main UNO wahaha azeeeeek main uno sambil makan coklat konkrit banget deh aah rasanya . terus karna bosan sama UNO akhirnya beralhir main monopoly . nah ini niih yang ditunggu sama gue, azeeeeeeeeeeeeekkk banget cing main monopolinya ! yaa finally kalian tau lah siapa yang menang? AKUUUU DOOONG ! hahaha secara udah terlatih nih, aku menang dengan perolehan total uang 1.211.900 padahal tanah yang gue punya ngga banyak koo cuma pas akhiran itu aku kedapetan kartu bebas penjara yang kemudian aku jual deh sama bank terus dapet uang 800 ribuuu ahaha mameeeeen pokoknya azeeeeek dah! ngepoool banget weekend kali ini hehe :D


cheers, dewi :)

0 komentar: