Senin, Oktober 13, 2008

yes yes :D

aah,siial aku sedii makiin bete ajj hari ini . papaku uda berangkat dinas. oh noooo :(( huaaaa aku sediii ngga ada lagi yg bakal belain aku kalo lagi di rumah apalagi kalo ntar aku kelai sama kk syapa yg bakal belain aku? mama ngga bisa diandelin masalanya mama pastii bakal ngebela kk aku, huah ! huh huh huh x( sebenernya aku ngga rela kalo papa pergii, ah bete ! tp ya bisa rela juga sih kalo ntar papa bawain aku oleh-0leh ahahahaha mantav ! tp tetep aja ngga rela :p abis dinas ke bali kan papa langsung cabut ke jogja buat dateng ke acara wisudanya kk aku yang kedua terus ntar kk aku ikut balik ke jogjaa. iyeeeeeeiiiiyyyyy saya berbangga,gila aja deh aku uda kesiksa bener selama ada kk aku, hiks. tp ntar ruma jd sepii kalo dia pulang soalnya ngga ada lagi yang bakal ngajak aku kelai hiiks ngangenin juga ! tp dia super nyebelin ko :p ahaha aku dapet duid jaminan selama papa pergi HA HA aseeeeekk ! saya bebas buat 4 hari kedepan yes yes !!

0 komentar: