Senin, Oktober 06, 2008

ngebolang di kaliorang!

pas diajak sih aku sebenernya ogah, dalam pikiranku pas ngedenger ppa ngajak aku ke kaliorang cuma bakal bosen disana . uhuhu T.T tapii ternyata ?

pagi itu, jam 06.00 aku dibangunin sama mamah . soalnya mo berangkat ke kaliorang . aduuh saya lemes teh mana pas mandi airnya dingin lagi huhuhu tp yauda lah . rasanya rada ngga niat gitu deh kesana tp pengen juga soalnya pgn liat kebunnya papa kea apa ?

waktu itu sih aku pergi bareng sama keluarganya krisna (temenku) . kita make satu mobil aja buat kesana . perjalanan bontang-kaliorang ditempuh selama 5 jam . waduuh gila yah ? lama bener -_________-

pada tau ngga sih kondisi jalan dr bontang ke kaliorang itu oglek2 bgt . tau oglek2 ngga ? haha mksudnya itu jalanan pd rusak! pada lobang . aduuh beneran deh orang2 di dalem mobil itu pd terombang-ambing semua wkkakak

hmm~ di daerah sangkimah kita istirahat sebentar buat isi perut laper coy . akhirnya makan2 sebentar deh abis itu lnjut lagi jalan :D weleh2 tetep aja bnyaa jalanan yg bolong rusak semua . ngga bisa mulus, mana gersang lagi . aduh berdebuu bgt mobilnya -,- saking gersang+rusaknya jalanan, mobil yg aku tumpangi sampe loncaat loh . aw aaaw garang banget papanya krisna bawa mobilnya hehe (nyantee yaa om)

oke akhirnya setelah kurang lebih 5 jam perjalanan ke kaliorang akhirnya kita nympee :) aah lega!! lalu pertama kalinya nympe disana, kita mampir ke SP1 (sub pemukiman) disini bisa dibilang desa . soalnya terpencil bgt haha kan ceritanya saya lagi ngebolang nih sama keluarga besar haha :D:D disana kan ada sodaranya krisna :D aduh ade sepupunya krisna namanya juga sama kaya aku dewii* haha . tapii dia nakal eeh kaya tomboy gitu lah :D

weh tau ngga, disana kita tuh langsung disambut gitu hahaha dikasi makanan lah cemilan lah minuman lah . haha pkonya bnyaaa deh . sampe kite sempet isi perut disana . menunya coto makasar boo' haha manteb ! terus minumnya es kelapa muda aduhaaay bener bener nikmat deh :D abis selese makan aku liat2 ke blakang rumahnya, wew terkejut aku ngeliat ada kambing . haha iseng iseng aku kasi makan kambingnya deh sama krisna sama puspa juga :D

Photobucket

ini dewi kecil sama dewi gede lagi foto2 pas ngasi makan kambing :D

setelah lama disana, akhirnya kita ke SP5 mau ke rumah besan skalian liat perkebunannya ppa . waduh asooy bener tau . ijoo semua . disana sih sempet foto2 . tp sebagian besar fotonya ada di kamera tp kameranya lagi ada sama krisna jd ngga bisa liatin foto2nya deh . ada sih yg dihapeku tp ngga terlalu bagus :D

Photobucket Photobucket

pas uda puas liatin itu perkebunan, akhirnya kita ke rumah besan terus istirahat disana . ih gila cape oy haha . tp gppa lah puas juga sih aku disana :D happy beneeer! terus yah, pas disana aku ke rumahnya ajudannya ppaku sampe disana aku diajak ke kebunnya buat panen jeruk :D haha asik akhirnya aku ikut deh, waduh aku uda pake spatu boat, pake sweater, celana panjang . macem2 deeh, sebenernya sih aku ngga mau make begituan tp disuruh sama ajudannya ppaku cpy gg kena ular sama digigit nyamuk ! yaudeng saya ikutin deh lalu, disana . waah waaah serunyaa . walopun rada gersang begitu tapi seru loh benerbener kaya bolang deh :D:D haha daped jeruk buanyaaak bgt !!

Photobucket

ini dia hasil panen saya, sampe manjat2 :D

abis dr ruma ajudan ppaku aku pulang lagi ke rumah besan, lalu ngga lama dr sana aku balik lagi deh ke bontang,, aaaahh sebell ko cepet bgt sih? pdahal kan masi pengen disna huhu T.T :(( akhirnya kita balik lagi ke bontang melewati jalan yg rusak td T.T sedih deeh tp seruu juga pas dijalan main tebakan lagu sama teka-teki . ahahaha pengen kesana lagi pah!!



0 komentar: