Kamis, Agustus 28, 2008

capeek! zz

baah~ nyariis aja sala paham zz . ndah td gw beneran ngomongnya mau gladi bersih bukan mau les haha jauu bener yak bedanya? yaah untung sjja sling mmperjelas ngga ribett deh jadinya hheuu~ iyeeehh, ngga sabar buat pelantikan besok huhu :(( deg-degan mm, besook ujan ato ngga yaaa? wkkaka jangaan ujan doonk wkwkwk eh iyaa, cowo gue kmana yyaa? ko ngga ada kabar ?! ahh kemaren sih pas gue di miscall guenya ngga miscall balik abisnya ngga ada pulsa sih yank berabe sangatt euy* whahaha :)) tp koq susa banget yh nemuin dy . jaah~ aku khawatir neeh . mm, taun ini dy ngga bisa pulang? gppa deh, sballs menunggu ynk haha . oyah oyah td aseeeeeeeeeeeek bener dah di traktir roti bakar gratis sama alphoonk wkakak manteeb makanan favorit gue daah . ilaang sesaat sih capeknya gue pas makan roti bkar gratis ituuu tp pas pulang ke ruma capeknya kerasa buangeett haha pengen bbok tp mikirin cowo gue satu ituu ngga ada kabarnya pengen bungeet mejemin ni mata tapi keinget sama kejadian bodooh yg dilakukan zati hahaha . ko ngga sadar sih kamu zat klo kmu nelvon aku? kepencet kah? ampe dua setenga menit gue halo-haloin tp gg ada yg ngangkat huhu zz eh taunya tu hapa yg nelvon nomor gue dengan sendirinya haha mukeloo panik bener waktu aku kasi tauu km nelvon akuu . gilee bo' dua setenga menit pan uda abis pulsa bnyak haha . untung tu anak ngga marah sma gue haha tp guenya bodo' juga yaa? ngapain gue tteb halo-halo tp ngga ada swara apa-apa disana? haha goblooks* zz
pkonyaa intinya hari ini gue capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekk !!!!
gueeeee kangeeeeeeeeeeeeeeeeeennn sama cowo' gue zz MISSING U BEYBII* :)

1 komentar:

Dini mengatakan...

cie cie zz -_-