Kamis, Agustus 14, 2008

mm, appa yaaa? :))

heii you, i know your name AYU MANDA SARI~ zzzz -____- yg manna sih kamu tuh? aku pengen tau! aku pengen liadd!!! jahahah~ ayok tampakkan mukemu . lebayy ahh~ abisnya gue benerbener penasaran sama lo yang mempunyai nama diataas :)) gue ngga bkall gigid elo kalo gue tau lo, ayolaa ngga usaah takud lo fikir gue macaan? wkwkwk :))
aiisstt~ nantii malem ako ngga bisa syuting!! ako batall syuting . ahh jeleek bener sih anjis~ tapii gppa laa masi banyag waktu . hheuu~ gue keringet dingin pas tadi nyanyi di sekola . suara anaganag ceuenya pada keciil bangett suara gue yang puaaaliiing nonjol . jaaah~ nonjol? hahaha :)) gemeter banget dah guee huff* ya gppalaa sebagai pemanasan buad gue ~ haha guenya juga ngga malumaluin bangett koq :D
mm, pas tadii juga yaa guw berhasil ngedapetin point darii buk fitrii hahahaha :)) yeaaahh, kelompok guw emang de best laa wlopun sempet bentrook tadi anatar murid di kelass hahaha jiaaah~ abisnya tulisan guw di apusin sih! pan jd sebeell gue smah anggota kelompok gue hahaha emang dasar lelaki buaya~ sukanya curaang ajja :)) tapi kalo emang rejeki ngga kemanna sih yaa? hahaha :)) trus pas pulang skola guw ujanujanan smah ikha smah eyind padahal anaganag yg lain pada berteduuh di sekola eh kitanya mala ujanan hhiyy* mantavv dah~ smpe rumah guw fotofoto smah ikha jiaaaahhh seruuu bangett ngett ngett :D habis ituu guwnya luluraan haha biar kulidd guw muluuus hahaha appa cobakk ? yasuda deh guw smpe sinni ajja ngisi blognya~ tangan gue capek guenya juga capeek aduh pegel encok pegel linu, asam uraat djaaaahh~ berabe !! mksudnya appa? sudalaah cha koq jadi gilaa yaa? mm, salam sayaang,cinta,kangen,rindu buad pcalls gue tersayooong~ :)

0 komentar: