Sabtu, Agustus 09, 2008

mas cepedd sembu yaa !! *)

aduuaduu ribeed deh yaa kalu kamu sakiid dear . gue jadii pusiing tuju keliling dah kawatir beneer sama kamu yang lagii sakid disonno . gue cuma bisa ngdoain lo ajja yank .. mas ceped sembuu yaa* cha syaank sma kamu :) cha bkal doain kamu teruus yank :D hhee ~ miccucoo beybii *)
iiihhh geloo bener maker (malam keakraban) di skola smaleem . puaaasss abiis dah gue senengseneng di skola . bandnya kereeeen bangeeettt truuus dance'nya appalagi supeer kereen daah . saaluudd gue sma siters dance !! hahaha :))
gelo beneer yak gue dikata sombong smah anaganag gra2 gue duduknya bareng anag snifear .. jahahahahh :D pdhal ni yaa gue ngga tauu mereka duduk di sebela manna ? tegaa nian daah =p betapa lugunya gue x)
eh bentarbentar deh, keanya uda bravah hari inni gue ngga dapet ciuman deh darii si pcalls,, jiakakkakk :)) tapii pan si ayyank lagi sakid, yasudalaa guenya sabar ajja hahaha :)) dsall dewidewi ckckck -___- zzzz gue capeek! capeeekcapeekcapeeeeeeeeeeeeekk bangeeett ngurusin ekskul sinematographi !! pusiiing gue ~ emang ribed yaaa jadii penguruus zzz tapinya asiik juga deh dapet pengalaman gituu :D :D apalagii tadii gue di pujipuji gitu sma pembimbing sinematographinya :)) hahah aseeeeekkk bener daaahh :P dikatanya tulisan karya gue kereeeenn .. wuiii, teruuus gue disuru lanjutin naskah buad film perdana'nya sinematographi hhiiiyyy* seneeeeng bangeeet dah gueee :P makin semangadd lagii guenya abis di pujipuji gitoooo .. tapii buad sekarang otak gue tumpul bangeeettt neh mau buat naskah film kea appa? adda yang punya saraan ngga? tulis ajja yaaa lewaad komen :))



0 komentar: