Senin, Agustus 11, 2008

mba ngga usa blagu donk!

zz, blog inni dimulai dengan kata zz* enek bangeeett gue liatin sikab lo yang blagu bener! biasa ajja deh mba! cha tau kok kalo kamu kk kelasnya cha. tapi ngga usa noraaaaak nd* blaguu gituu dun! damn* rasain lo cha kerjain abis-abisan pas di gor ahahah gembira riia rasanya abis ngelemparin lo pake kertas, abis ngerjain lo . makanya sikab tuh di jaga mba ! udah tau ruangan yang full AC ngga usah pake minyak kayu putii dun!! aduu, ndesoo banget sih?! pan gue smah orangorang yang adda di deked lo jadi kebauan . apaan sih lo tuh? baru kelas 11 ajja uda blagu . hahahah :)) tapi kan akhirnya lo sebel juga coz dikerjain sma cha sma anaganag juga . bagus deh akhirnya lo pindah dr tempat lo . setidaknya hilang dikid rasa mualnya gue ngeliat muke lo ! basiii* :P eh ngga lama lo pindah dateng lagi kumpulan ceueceue begajul yang dudukin mantan tempat duduk lo . hahahah . keanya parahaan ni komplotan deh :X upsups~ mbamba situ mau ke sekolah ato mau mejeng sih ? pake cilak* segala ? ngga punya matta ya mba? makanya situ pake cilak yang tebel beneer* ieeeehhhhh, tau ngga sih mba kalo gaya lo ituuu noraaaaaaaaaaaaaaakk bangeeettt! pan situ masi muda nappa di tua-tua'in sih mba? najooooooll bener . mukelo keburu basi daripade dandanan lo! gaya lo yang sok eksotis itu buad gue enek* trus cara berpakaian lo yang sok necis itu buad lo pengen muntah di mukelo !! haha, boleh dun mba? boleh kan yaa? wlopun lo ngga bolehin juga gue tteb bkal muntah di muke lo . anjiing* aduh mba, prasaan sepatu gue lebih bersih dari padda diri elo, ngga usa sok suci nd sok bersih gituu dunk!! gue ngga haram yaa mba, mau gue tendang elo kek, mau gue sentuh elo kek, sukasuka gue donk! gue mau narok kaki dimanna ajja juga sukasuka gue . tempat yang lo dudukin bukan punya lo kan? ya tooooooooohh? so, appa hak lo buat marahin gue yang narok kaki di kursi lo? lo boleh ajja maraah, tapi gue ngga bkal ngangkat kaki dari kursi lo! haha, mampuus lo!! gue pan sengaja mncingmncing amaarah lo, supaya lo pindaah~ :)) truus ya mba, inged dun lo itu sekolah di sekolah ISLAM!! lo itu sekolah di sekolah yang nilai agamanya tinggi!! tapi ko lo ngga punya moraal sih? kaya ngga punya harga dirii!! pake ngatain kitakita ANJ*NG lagi?!! maksud lo appa ? bangsaad lo !! anak YABIS tapi ko ngomongnya gituu? truus lo pake ngomong fuckfuck segala lagi, aduu mba rasanya pengen gua gmpaar tu muluud lo yang seksooh~ gmanna sih, ngga perna nyadar kali yaa kalo lo tuh sekola ISLAM, manna morallnya elo? tingkah laku lo kaya binatang, ngga mutuu ! mampuus dah lo cha lemparin pake kertas cha gngguin . emaang enaag yaa? hahahahh :)) aduh mba, kalo sebeel mending buruburu pindaah deh dr tempat duduk lo yang skg!! ato lo pengen dibeliin cilak yang lebih bermutu drpda cilak yang lo pake sekarang truus lo baru mau pindah gituu yah mba? mbamba, ngga usah blaguu donk!!!! muke lo jagga, omongan lo juga di jaggaa . sukursukur dah lo'nya masii di tloong smah alooh* soalnya gue keburu pulang waktu ituh coz bisnya uda mau balik lagi ke sekola . tapi gue masi inged mukelo masi inged tampangnya eloo !! awaas lo nonaa cilaaak basii* zzzzz -________- truus buad yang satunya, yang namanya MURNIYANTI* anag YABIS kelas XI IPA awaas lo !!!

0 komentar: