Rabu, Agustus 06, 2008

double*

haduuh, kemareen ngga sempet ngisi blog pdahal udaa akoo ketik tinggal nunggu url gambarnya eh malah not responding ! boroooo bangeettt* hahahah pdahal kemaren noh guee pengeen bangeett berbagii smah kaliankalian padee *) soalnya kan kemaren guee seneeng bangeet pan kemareen gua anniversery amma si pcalls, emang baruu sebulan sih hahaahh tp gppa :) gue tteb seneeeng dah !! HAPPY ANNIVERSERY ya sayaaaang :) hhi* cha sngaad syaang kamuu!jgn selingkuuh ya dear *) moga ajja kita bisa langgeng ya ngga yank? :) guee benerbener seneeeng bangett daah wlopun ngga bisa ngerayain anniversery bareeng diia* tapi guenya hepihepi ajaa ko, ya kan yank? hahahahh :)) saking senengnyaa guee sampe jingkrakjingkrak di sekolaah yaa jadi makin lebayy* gituu deh smpesmpe anaganag pada ngatain guee gilaa lah ngatain edaaan lah macemmacem pkonya :)) tapinya gue ngga peduliin kata merekaa .. egp laah* hahaha :)) kaea ngga tauu ajja gmanna seneengnya guee !! harusnya sih mereka ngerti, ya tooh ? hehehe truus yaa pas guee lagii bersenaangs riia gituu tibatiba kruuueeeekkkk* jiiahahahahh :)) sepatuuu guee robeeekk abisnya guee larilari laah loncatloncat laah hahahah benerbener gelooo dah !! huwehehe truus pas pulang sekolanya gue pan bawwa hapee tuu langsung ajja guee telvon si pcalls hahaha :)) nekaad benerbener* hhee~ ternyata eh ternyata sii "diia" ingeed hhii ~ tambah seneeeng lagii guee .. nambah lagii dah gilanya guee tapii sampe rumaa ilaang sudda gilaanya guee hahahah ngga seruu ahh setumpuuk ulangan uda nunggu guee .. yaa akhirnya guee belajar berhubung gue anak yaang rajiin dan tak mauu dapeed nileii jelek !! hahaha, padahaal?! huweeekkksss :)) eh taunya napsu gue buad chatting smah sms si "diia" ngga mauu kalaah, akhirnya gue khilaf hahahah :)) belajaarnya bentaran duank guenya malaah ngenet hahah :)) emang dsaar chaa bodooh hhii* truus yaa pas maleemnya lagi asikasiknya gue belajaar si babee ngerebut kamar guee buat dijadiin tempat nuliis .. apaan coba maksudnya? guenya pan jadi ngga bisa konsen.. huaaah !! akhirnya gue tengkar smah babee!!!!!! yaaah batall lagii gue belajaarnya padahal peer gue beloom selesei noh pluus gue belajar sejara samah matiknya juga belooom!! anjrooooodd* si babee kampreeeeeeeeettt beneer dahh !! :(( ngga mau ngalah sama anagnya sendirii pantees ajja guenya jadi ginni pan guenya nyontooh sikabsikab babee guee ya ngga ? hahahh emang dasaar dahh si babe kelewataan benedd !! mentangmentang ajaa dianya tuhhh ! huuhh!! guee jadi nangisnangis padahal yaa harusnya yaa, gue tuh ketawaa plus senengseneng semaleem tapi sii babee ngerusaak mud guee sialaaann!!* yaah, untung sii "diia" bisa ngerti sama keadaan guee waktu ituu, kan diia emang yang paliing bae . pcar paliing de best laah* hahaha *)) ya kan yank ?? hehee~ trutruus, taddii nih guenya susaaaahh bangett daah ngerjain ulangannya appalagi ulangan matematikanyaa suliid bangeett !!* huuhhh .. uda gueenya sendiri di kantor, kgga adda krepe'an soalnya suliid lagii, ANYIING* yaa dengan terpaksa guee kosongin ajja soalsoal yang ngga bisa gue kerjain daripda gue maksain nih otaak ? heheh ~ taun ke taun guenya bukan makin pinteer mala makin oond .. ketularan syappa yaa guee? hahaha :)) apalagii ulangan sejaraa taddi .. huuhh benerbener manteeb* untung ajja bu sarikah bae, mau ngasi bocoran soal essay . hahaha aseeeeekkkk beneerrrr !! :) tapi yang pilihan ganda guenya banyak asalasalan ajja, tauu dah bener atoo salaah abis guee ngga bisa konsen.. tapii, tadi gue sempet nyonteg bareeng anaganag sekelaas.. ahhaaaiiii* emang kompaak yee satu kelaas tukang nyonteg =p oyahoyah, knappa yaa tadi sih pcalls ngga balees sms ako ? aduadu? knapa yaa? padahal kan tadii ntu gue nekad bener sms diia pas lagi jam pelajaran di sekolah! appa mungkin diia beloom banguun yaah? huhu ~ positiv thingking ajja deh sama diia.. hahaha :)) sudasuda ajja yeee ngisi blognyee :D pegeel ni tangaaan nyritain kisah guee yang double :) hehe*

0 komentar: