Senin, Agustus 25, 2008

horeeeeeyy :)

gembiraa riia tertawa bahagia aku menjabat kepengurusan osis 08-09 tp belom diresmikan sih zz haha ngga sia-sia upayaku slama ini !! taun kemaren gagaal sekarang engga yeaaahh aku bisa buktiin klo aku pasti BISA ! huhu most osis yg menegangkan muka gue demek pas ituu tegang buaangeeeeeett tapi akhirnya bisa !! aduu benerbener ngasal deh ngejawab semua pertanyaan dr kakak-kakak osisnya . wawancara bahasa inggris apalagi ah payaaah banget guenya pas itu ngeblank otak gue ilaang deh semua rumus rumus inggris gue cuma dapet B+ tapi guenya bersyukuur donk yaa? terus pas unjuk bakat apalagi tuh wedeew bingung mau nunjukin apaan? perasaan gue ngga punya skill yg terpendem gue mah orangnye biasa aja zz (merendahkan deh yaa?) untung juga guenya ngga perna telaat haha rajiiin~ ya pkoknya begitulaah dengan begitu tegang sampe keringet dingin gue ngelewati semua tahapannya . makasi buat guru-guru :) buat kakak-kakak osis juga makasii :) thank's a lot for all of people who choose me?! (grammarnya salah ya?) horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeyyyy :)

0 komentar: