Sabtu, Agustus 16, 2008

dompet ilang gua merana !! zzz -___-

anjiis* sebenernya gua yg bodo ato elu sih anak keciil? gua pan percaiia smah elo mkanya gua titipin tu dompet punya gua smah elo . knapa sekarang ilaang sih? haaaaahh !! itu dompet kesayangan gua bnyak isinya tauu!! ada duid, kartu, obadd, dll brengsekk ah! itu dompet warnanya ijo dompet yg gua temuin di BALI~ I Looooove BAlI!!! itu dompet yang paliing unik yg ngga di punyain bnyag oraaang !!! tp knappa lo ilangin sih bocahh? ahhh~ zzzzzz -____- dasaar bodooh bangett sih elu ! masi muda tp koq uda pikun kea gituu !!! ahh tau ahha sekarang kmanna perginya tu dompet~ rasanya pengen marah! rasanya pengen nampar muke lo yg ngga berdosa uhhh tp gua kasian sma elo berhubung gua juga temenan sma kk loo~ ahh gua redem deh amarah gue ke elo slameed yee dek ! pertama lo suda ilangin dompet gue~ kedua lo kagga kena gmprat amarah gue beruntung beneer yaa lo !! :(( huhu gua merana tnpa dompet kesayangan guee ~ sialan lo anak keciil !!

doa gue : YA TUHAN klo emang tuh dompet bakal balik lagi ke gue, gue bakal jadi anak baik+rajin !!!

0 komentar: